Banner

Thursday, June 13, 2019

Serap Informasi dari Masyarakat, Babinsa Tirtobinangun Komsos dengan Tokoh Agama

BARITORAYAPOST.COM (Nganjuk) - Babinsa Koramil 0810/07 Patianrowo  Serda  Sutoyono melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan tokoh agama Gus Hisommudin Dusun Donglawe  Rt 04 Rw 05 Desa Tirtobinangon, Kamis (13/06/2019).

Komunikasi sosial ini dilakukan dengan tujuan agar tetap terjalin komunikasi yang solid antara Babinsa dengan para ulama dan tokoh agama. Selain itu juga  untuk menyerap informasi dan aspirasi masyarakat tentang keadaan dan kondisi yang berkembang di wilayah. Sekaligus Babinsa dapat mendeteksi dini perkembangan situasi wilayahnya di Kecamatan Patianrowo.

Baca juga: Gerakan Bersama Pemberantas Sarang Nyamuk

Pada kesempatan Serda Sutoyono menyampaikan ucapan terimakasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya khususnya kepada Ulama di Kecamatan Patianrowo yang sudah bisa bekerjasama dengan TNI-AD khususnya Koramil 0810/07 Patianrowo dalam melaksanakan tugas pembinaan teritorial.

Baca juga: Tandai Berakhirnya Operasi Ketupat Semeru 2019 Polres Nganjuk Apel Gelar Pasukan

"Lebih lanjut Serda Sutoyono menghimbau dan mengingatkan agar masyarakat Dusun Donglawe Desa Tirtobinangun supaya tidak mudah terpengaruh dan ikut-ikutan terutama masalah yang nantinya bisa merugikan diri dan keluarganya sendiri," Ujarnya. (Red)

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Contact Form

Name

Email *

Message *

Berita Terkait

Back to Top