Banner

Thursday, June 13, 2019

Suasana Halal Bihalal Dandim 0803/Madiun Bersama Prajurit Dan PNS

BARITORAYAPOST.COM (Madiun) - Kodim 0803/Madiun mengadakan acara Halal Bihalal yang melibatkan seluruh anggota militer dan PNS Kodim 0803/Madiun bertempat di lapangan apel Kodim 0803/Madiun, Jl. Pahlawan No. 25 Kota Madiun, Kamis (13/6/2019).

Acara Halal bihalal dipimpin langsung Komandan Kodim 0803/Madiun Letkol Czi Nur Alam Sucipto, S.Sos., yang diawali dengan kegiatan apel pagi dan pengecekan pulang cuti bersama, dan dilanjutkan acara salam-salaman oleh seluruh Prajurit dan PNS Kodim 0803/Madiun.

Baca juga: Giat TNI - Polri

Dalam apel Komandan Kodim 0803/Madiun Letkol Czi Nur Alam Sucipto, S.Sos., mengatakan, Kami pribadi dan keluarga serta Kodim 0803/Madiun mengucapkan selamat hari raya idul fitri 1440 H, minal aidin wal faidzin, mohon maaf lahir dan batin.



Apel pagi yang dilanjutkan Halal Bihalal ini, guna menjalin dan mempererat tali silaturahmi antara kita semua setelah sekian lama kita melaksanakan puasa Ramadan. "Dan kegiatan ini untuk menyempurnakan dari rangkaian tersebut. Halal Bihalal juga sebagai bahasa persaudaraan, persatuan dan kesatuan,” ujarnya. (Red).

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Contact Form

Name

Email *

Message *

Berita Terkait

Back to Top