Banner

Tuesday, June 11, 2019

Terminal Agribisnis Desa Gohong Akan Dijadikan Pintu Gerbang Pariwisata Pulpis

Foto: Tim Pokja Percepatan Pembangunan Pariwisata Kabupaten Pulang Pisau meninjau STA/SUB Terminal Agribisnis Desa Gohong yang akan dijadikan Pintu Gerbang Pariwisata Pulang Pisau, tampak Pembina Tim Pokja, Triono Rahyudi sedang berdiskusi dengan dengan Kadis Pertanian Slamet Untung Riyanto. 

BARITORAYAPOST.COM (Pulang Pisau) - Tim Pokja Percepatan Pembangunan Pariwisata Kabupaten Pulang Pisau terus menjalankan tugas dan fungsinya dalam rangka mewujudkan pariwisata di Kabupaten Pulang Pisau. Seperti yang dilaksanakan Tim Pokja Percepatan Pembangunan Pariwisata Kabupaten Pulang Pisau melakukan kunjungan di STA/SUB Terminal Agribisnis di Desa Gohong Kecamatan Kahayan Hilir,  Selasa (11/6/2019).

Kunjungan lapangan di pimpin langsung Pembina Tim Pokja Percepatan Pembangunan Pariwisata Kabupaten Pulang Pisau, Triono Rahyudi didampingi Kadis Pertanian Pulpis, Slemet Untung Riyanto, Kabid Tata Ruang PUPR Pulpis, Titin Maria dan Godpridson, Kabid Sarana dan Prasarana Distan Pulpis.

Kepada Barito Raya Post, Triono Rahyudi yang juga menjabat Kejari Pulpis itu mengatakan kunjungan lapangan di STA/SUB Terminal Agribisnis di Desa Gohong dalam rangka persiapan pembangunan pariwisata di Kabupaten Pulang Pisau.

Baca juga: Dinas Pertanian Pulang Pisau Gelar Rembuk Paripurna KTNA

"STA/SUB Terminal Agribisnis di Desa Gohong rencananya akan dijadikan pintu gerbang segitiga pariwisata kota Pulang Pisau, yakni Gohong - Sumbu Kurung - Mentaren, " kata Triono Rahyudi.


Dia menjelaskan, di lokasi STA/SUB Terminal Agribisnis Desa Gohong rencananya akan dibangun front office, selain sebagai pusat informasi dan miniatur pariwisata Pulang Pisau juga sebagai sarana tempat agribisnis. Semua itu dapat terwujud kata Triono, jika semua pihak dan stakeholder dengan didukung masyarakat bahu-membahu dan berkomitmen, turut berperan serta dalam mewujudkan pembangunan pariwisata di Bumi Handep Hapakat yang kita cintai ini.

Baca juga: Distan Pulpis Salurkan Batuan Handtraktor 80 Unit

"Insyaallah, Minggu depan Tim Pokja Percepatan Pembangunan Pariwisata Kabupaten Pulang Pisau akan menggelar ekspose dengan Bupati Pulang Pisau untuk menyampaikan program kerja, progress dan kendala yang dihadapi dilapangan, " jelasnya (Bangun).

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Contact Form

Name

Email *

Message *

Berita Terkait

Back to Top