Banner

Friday, June 14, 2019

Upss..! Mobil Avanza Tabrak Dengan Truk Bermuatan Pakan Ternak

Foto: Kondisi kendaraan yang terlibat tabrakan di tikungan Es ruas Jalan Trans Kalimantan Pulang Pisau Desa Mantaren II.

BARITORAYAPOST.COM (Pulang Pisau) - Kendaraan minibus jenis Avanza nopol DA 7204 AR dari arah Palangka Raya menuju Banjarmasin yang dikemudikan Samsudin (47) warga Jalan Teluk haur RTRW  01/ 01 Kecamatan Daha Utara Kabupaten Hulu Sungai Selatan terlibat bertabrakan dengan Truck Mitsubhisi Truck Dump warna kuning No.Pol.: DA 8123 CJ yang dikemudikan Miftah F (39) warga Jalan A. Yani kilometer. 12 Gambut Kabupaten Banjar, di Jalan Trans Kalimantan Desa Mantaren II Rey VI Kec. Kahayan Hilir Kabupaten Pulang Pisau tepatnya di Tikungan Es Mantaren II, Jumat sekitar pukul 05.00 wib.

Beruntung dalam peristiwa itu tidak ada korban jiwa, pengemudi mobil avanza mengalami luka pada kepala, hingga harus dilarikan ke RSUD Pulang Pisau guna mendapat perawatan. Sedangkan pengemudi truk tidak mengalami luka.


Kapolres Pulang Pisau, AKBP Siswo Yuwono BPM, SH. SIK melalui Kasatlantas Iptu Suprianto di lokasi kejadian menjelaskan kronologisnya, berawal dari mobil Toyota Avanza Hitam DA 7204 AR dari arah Palangkaraya menuju Banjarmasin, pada saat di TKP sampai tikungan Es pengemudi mobil melebar ke kanan jalan dan menabrak Mobil Truck Dump Kuning DA 8123 CJ bermuatan pakan ternak ayam yang melaju dari arah Banjarmasin menuju Palangkaraya, sehingga terjadi benturan.

"Akibat dari kejadian tersebut Avanza dan Truck Dump mengalami rusak parah dan pengemudi Mobil Avanza mengalami luka-luka dan langsung mendapat perawatan di RSUD Pulang Pisau, " jelas Kasatlantas Iptu Suprianto,

Sementara dari pantaan di TKP Jalan Trans Kalimantan Desa Mantaren II, tampak Petugas Satlantas yang di pimpin Kasatlantas Polres Pulang Pisau masih berusaha mengevaluasi mobil truk yang terbalik di parit. (Bangun).

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Contact Form

Name

Email *

Message *

Berita Terkait

Back to Top