Banner

Sunday, July 14, 2019

Anggota Koramil Sooko Ikut Gotong Royong Buat Lapangan Bola Voli


Ponorogo - "Komunikasi Sosial dengan masyarakat, terlebih kepada warga binaan, perlu terus dibangun dan ditingkatkan guna menumbuhkan kebersamaan dan kerjasama yang solid dengan seluruh elemen masyarakat di Desa, " kata Serma Hari S., Bati Tuud Koramil 0802/18 Sooko dilokasi kerja bakti gotong royong membuat lapangan bola voli  bersama pemuda Dusun Combro, Desa Sooko hari ini. (14/07/19)

Pembuatan lapangan bola voli oleh para pemuda tersebut dalam rangka penyiapan kompetisi antar club," Lapangan bola voli ini kami buat secara gotong royong untuk mempersiapkan kompetisi antar club se Kecamatan Sooko yang sebentar lagi akan digelar, " kata Bati Tuud Koramil 0802/18 Sooko yang didampingi Bapak Putut selaku Tokoh Pemuda di Dusun Combro, Desa Sooko.

Kegiatan Komsos oleh para Bintara Pembina Desa (Babinsa), dalam bentuk apapun kegiatannya,  mencerminkan kepedulian seorang Aparat Teritorial kepada masyarakat atau warga binaan guna terciptanya hubungan emosional diantara keduanya. Dengan Komunikasi Sosial (Komsos) yang baik dan benar, tentunya juga bisa dijadikan sarana  yang tepat untuk melakukan  monitoring wilayah binaan.(MdC0802)

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Contact Form

Name

Email *

Message *

Berita Terkait

Back to Top