Banner
Pimpinan & Karyawan PT Borneo Alam Kita penerbit Baritorayapost.com Mengucapkan Selamat Natal 25 Desember 2019 & Menyambut Tahun Baru 01 Januari 2020

Saturday, July 20, 2019

Berbekal Karung Goni Anak SDN Jatimulya 03 Bantu TMMD Pindahkan Material

Tegal – Dengan menggunakan alat seadanya siswa dan guru SDN Jatimulya 03 membantu Satgas TMMD membawa material  berupa batu split di lokasi yang letaknya tepat di sekolahkan mereka.

Walaupun menggunakan alat manual konvensional dan tenaga manusia akan tetapi semua dilakukan dengan penuh gotong-royong dan semangat yang tinggi sehingga tampak mereka tidak mengalami kesulitan yang berarti.

“ Jangan disepelekan keberadaan alat konvensional berupa Karung Goni ini, di saat bekerja dan secara bergantian alat ini sangat membantu sekali sehingga mengurangi rasa lelah dengan sambil berolahraga,”ungkap Suja guru di SD jatimulya 03 tersebut, Jumat(19/7/19).

Untuk kelancaran dalam proses pengerjaan sejumlah sasaran fisik TMMD Reguler Ke 105 Tahun 2019 Kodim 0712/Tegal, terbukti  dengan alat seadanya dan manual ternyata cukup ampuh membantu pekerjaan para anggota Satgas TMMD dan masyarakat dalam mengejar target.
 
“Peranan alat tersebut cukup besar, untuk membantu angkut  batu dan pasir sebagai alat angkut sederhana, dan selalu digunakan untuk mempercepat pembangunan baik dalam pengerjaan fisik jalan makadam maupun pengaspalan ,”pungkasnya. (rus/pendim Tegal)

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Contact Form

Name

Email *

Message *

Berita Terkait

Back to Top