Banner

Thursday, July 11, 2019

Camat Kronjo Tinjau Media Center TMMD Kodim 0510/Tigaraksa

BARITORAYAPOST.COM (Tangerang) - Kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Kodim 0510/Tigaraksa dimulai Rabu (10/07/2019). Kegiatan tersebut tentu mengundang keinginan media untuk mengetahui program yang digawangi oleh Kodim 0510/Tigaraksa, sehingga dapat diliput untuk disebar luaskan.

Selain awak media, Camat Kronjo Asmawi pun sangat mendukung kegiatan tersebut. Ia menyempatkan hadir di posko Media yang disediakan oleh Kodim 0510/Tigaraksa.

"Kami sangat mendukung program TMMD di Kronjo ini. Kegiatan ini semoga bisa diliput juga oleh media," kata Asmawi, Kamis (11/07/2019).

Asmawai berharap, selain kegiatan positif berjalan dengan lancar. TMMD juga bisa membawa perubahan nama wilayah Kronjo menjadi lebih dikenal. "Semoga saja TMMD bisa membawa perbaikan pembangunan. Dan menjadikan wilayah kami semakin baik dan dikenal," tambahnya.

Sementara Maman, warga setempat mengaku sangat senang dengan kegiatan TMMD ke 105 oleh Kodim 0510/Tigaraksa.

"Baru ini ada kegiatan yang melibatkan kami. Semoga ini bisa menjadi penyemangat kami dalam membangun pedesaan, dan bisa mensejahterakan rakyat," harapnya.

Dandim 0510/Tigaraksa Letkol Inf Parada Wartanusantara Tampubolon mengatakan, insan pers adalah mitra strategis institusinya. Karenanya, ia selalu menjaga hubungan baik dengan awak media.

"Insan pers adalah sahabat kami. Sebagai sahabat, kami selalu bergandengan tangan menyebarluaskan informasi positif untuk masyarakat," katanya.

Parada menambahkan, media center TMMD 105 di Kronjo disediakan untuk memudahkan awak media yang datang ke lokasi untuk mendapatkan informasi terkait kegiatan tersebut.

"Awak media yang datang ke lokasi TMMD bisa langsung datang ke media center. Kami siagakan personel yang akan membantu para sahabat pers untuk mendapatkan informasi seputar TMMD," tutupnya. (Kodim 0510/Trs)

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Contact Form

Name

Email *

Message *

Berita Terkait

Back to Top