Banner

Sunday, July 14, 2019

Dandim Ngawi Beserta Ibu Dan Perwira Jajaran Kodim 0805/Ngawi Kunjungi Festival Madioen Tempoe Doeloe

Ngawi - Dandim 0805/Ngawi Letkol Arh Hany Mahmudhi,S.E., beserta ibu dan Perwira, jajaran Kodim 0805/Ngawi mengunjungi Festival Madioen Tempoe Doeloe bertempat di lapangan Bosbow Jl.Diponegoro Madiun, Minggu (14/07/19)

Festival Madioen Tempoe Doeloe yang selenggarakan oleh Pemkab Madiun ini digelar selama tiga hari mulai tanggal 12 sampai dengan 14 juli 2019.

Festival ini sengaja di gelar di Lapangan Bosbow karena bertujuan untuk meramaikan daya tarik salah satu bangunan bersejarah yang dulunya merupakan bangunan Middlebare Boschbouw School atau Sekolah Kehutanan Menengah Atas di Madiun yang didirikan oleh J.H. Becking, seorang pimpinan Jawatan Kehutanan pada Agustus 1939.

Di temui di lokasi Dandim 0805/Ngawi Letkol Arh Hany Mahmudhi,S.E., mengatakan festival ini sangat unik karena menampilkan barang-barang yang jarang ditemui pada saat ini.

Menurutnya, sekarang ini orang sudah sibuk dengan gadgetnya masing-masing.Maka perlu menyeimbangkan kehidupan yang saat ini mudah terpengaruh oleh gadget dengan pergi ke festival seperti ini, pungkasnya.

Lebih lanjut Dandim menjelaskan bahwa pasar barang jadul dan antik terus menunjukkan tren peningkatan. Konsumennya tidak lagi didominasi orang-orang tua namun mulai banyak dari kalangan anak muda. Harganya pun juga terus naik. Untuk barang antik yang punya nilai sejarah, harganya bisa sangat tinggi. "Barang jadul banyak diburu untuk pemanis ruangan seperti hotel, kafe dan restoran, tuturnya.(Mc 0805)

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Contact Form

Name

Email *

Message *

Berita Terkait

Back to Top