Banner
Selamat & Sukses Atas Pelantikan Presiden RI Ir H Joko Widodo dan Wakil Presiden RI KH Ma'ruf Amin 2019 - 2024

Thursday, July 11, 2019

Danrem 081/DSJ Terima Paparan Kesiapan TMMD Ke-105

BARITORAYAPOST.COM (Madiun) - Sebelum upacara pembukaan TMMD Ke-105 Kodim 0806/Trenggalek, terlebih dulu Danrem 081/DSJ Kolonel Inf Masduki, S.E., M.Si. menerima paparan kesiapan dari Dandim 0806/Trenggalek Letkol Inf Dodik Novianto selaku Dansatgas TMMD Ke-105, bertempat di Balai Desa Suren Lor, Kec. Bendunhan, Kab. Trenggalek, Jawa Timur, Kamis (11/7/19).

Dalam paparannya, Dandim menyampaikan, bahwa untuk TMMD Ke-105 yang akan dilaksanakan di wilayahnya, nantinya akan terpusat dilaksanakan di Desa Sumurup dan Dompyong yang keduanya berada di Kec. Bendungan.

Ia menjelaskan, adapun untuk sasaran yang dikerjakan meliputi rabat jalan, rehab masjid, rehab RTLH, pembuatan tanggul penahan jalan dan gorong-gorong” jelasnya.

Dodik menambahkan, selain sasaran fisik tersebut, juga akan dilaksanakan kegiatan non fisik berupa donor darah, pengobatan gratis, pelayanan KB, bazar murah dan berbagai penyuluhan kepada masyarakat.

“Sedangkan untuk personel yang terlibat, selain dari jajaran Kodim dan Polres Magetan, juga ada pasukan BKO dari Yonif 511/DY, Brigif 16/WY, Yonif 521/DY dan Lanud Iswahjudi.

Mendapat penyampaian tersebut, Kolonel Inf Masduki berpesan dan menekankan agar kegiatan itu dapat dilaksanaakan dengan sebaik-baiknya.

“Saya ingin TMMD Ke-105 dapat berhasil guna dan betul-betul bermanfaat bagi masyarakat,” tegasnya.

“Karena tentunya TMMD yang kita laksanakan, merupakan upaya membantu pemerintah dalam mempercepat pembangunan nasional di pedesaan-pedesaan,” pungkasnya.(Arw/Red).

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Contact Form

Name

Email *

Message *

Berita Terkait

Back to Top