Banner

Sunday, July 14, 2019

Dansatgas TMMD: Satgas Harus Kerjakan Program Fisik Sesuai RAB

Tegal – Setelah dibuka, Satgas TMMD sudah mulai berjibaku mengerjakan program TMMD. Sebelum itu, dilakukan makan bersama untuk menjaga kekompkan dan menambah kebersamaan dengan warga.

Upacara pembukaan TMMD tersebut dihadiri ratusan peserta upacara serta lapisan masyarakat. Selain itu juga nampak datang Dandim Tegal, Letkol Inf Richard Arnold YS, Danrem 071/ Wijayakusuma, Kolonel Kav Dani Wardhana, dan jajaran Pemkab Tegal. Serta jajaran sederajat sayap pemerintahan.

Usai melakoni prosesi upacara pembukaan TMMD Reg 105 di lapangan Desa JAtimulya, Kecamatan Suradadi, Tegal, seluruh tamu undangan menikmati hidangan yang disediakan dib alai desa setempat, Kamis (10/7).

Jamuan makan yang dihdangka cukup dirasakan. Ada berbagai menu. Seperti ikan asap, daging manis, sayur, nasi hingga ikan asi dan tahu tempe. Makanan yang disediakan oleh istri tentara itu sangat lezat. Meski sederhana, namun rasanya tidak kalah dengan masakan Hotel atau masakan di tempat makan mahal.

“Kerjakan sesuai RAB, itu untuk masyarakat, maka harus sungguh-sungguh, “ kata Dansatgas TMMD Tegal, Letkol Inf Richard Arnold YS. (Pendim).

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Contact Form

Name

Email *

Message *

Berita Terkait

Back to Top