debuyandi
DIRGAHAYU 74 TAHUN KEMERDEKAAN REPUBLIK INDONESIA | 17 AGUSTUS 1945 - 17 AGUSTUS 2019 | SDM UNGGUL INDONESIA MAJU

Wednesday, July 17, 2019

Gubrak...!! MX Vs Scoopy di Km.13 Tjilik Riwut, Satu Emak Meninggal Dunia


BARITORAYAPOST.COM (Sampit) - Tabrakan kencang, antara Sepeda Motor di Jalan Tjilik Riwut, Km.13, depan pintu gerbang Desa Tinduk/Terantang, Kecamatan Kotabesi, Kabupaten Kotawaringin Timur, Selasa (16/7/2019), renggut nyawa satu orang emak-emak dan menyebabkan pengendara lainnya alami patah tulang.

Diterangkan oleh Kepolres Kotim, AKBP Muhammad Rommel, SIK, melalui Kasat Lantas, AKP Yudha Setiawan, SIK, kecelakaan nahas tersebut terjadi sekitar pukul 15.20 WIB.


Berawal ketika seorang emak-emak, Sumarni (44) warga Desa Terantang, RT.004, Kecamatan Kotabesi, Kotim, yang mengendarai Scoopy dengan Nomor Polisi KH  2983 LQ itu, berhenti di sisi kiri jalan arah Sampit - Palangka Raya, yang kemudian secara tiba-tiba berbelok kearah kanan jalan.

Pada saat berbelok tersebut, muncul sepeda Motor Yamaha MX dengan Nomor Polisi KH 5501 FJ yang dikendarai oleh Nano Romansyah (35), dari arah belakang Scoopy dengan kecepatan cukup kencang, akhirnya tabrakanpun tidak bisa dihindari, karena posisi kedua kendaraan sudah cukup dekat.

"Pada saat pengendara sepeda motor Yamaha Jupiter MX hendak melewati sepeda motor Honda Scoopy tiba-tiba Sepeda motor tersebut berbelok secara mendadak ke sebelah kanan jalan menuju kearah Timur Jalan masuk Desa Tinduk/Terantang, karena jaraknya sudah terlalu dekat, maka kecelakaanpun tidak bisa dihindari," beber Yudha.


Akibat kejadian ini, Sumarni alami luka memar di bagian kepala yang menyebabkan korban meninggal dunia di tempat kejadian. Sementara itu, Nano yang merupakan warga Jalan Wengga Jaya Angung III, RT.007, Kelurahan Baamang Barat, Kecamatan Baamang, Kotim tersebut, alami patah tulang tangan kiri dan luka robek pada bagian bibir.

Saat ini, kedua kendaraan yang terlibat kecelakaan, sudah diamankan oleh aparat Kepolisian, guna tindakan lebih lanjut.(Red/Humaspol)

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Contact Form

Name

Email *

Message *

Berita Terkait

Back to Top