Banner

Wednesday, July 10, 2019

Kejari Pulpis Terima Pelimpahan Tiga Tersangka dan Barang Bukti

Polres Pulang Pisau melimpahkan Tahap II ke Kejaksaan Negeri Pulpis, tampak tersangka FN sedang diperiksa di kantor Kejaksaan negeri Pulang Pisau.

BARITORAYAPOST.COM (Pulang Pisau) - Kejaksaan Negeri Pulang Pisau menerima pelimpahan tahap II proyek pembangunan pasar Handep Hapakat dari Polres Pulang Pisau, yakni tiga tersangka, yakni  FN, MA dan F berikut  barang bukti berupa domumen dan surat-surat, 2 unit laptop, 1 mobil Honda HRV, uang tunai Rp. 123 juta.

Kepala Kejaksaan Negeri Pulang Pisau, Triono Rahyudi, SH.MH membenarkan bahwa pelimpahan tahap II perkara tindak pidana korupsi proyek  pembangunan Pasar Handep Hapakat dari Polres Pulang Pisau, baik tersangka, barang bukti dan berkas sudah diterima. Selanjutnya kata Triono, pihaknya akan melakukan penelitian terhadap kelengkapan formil maupun materiil, bagaimana alat bukti, bagaimana peristiwa dan bagaimana unsur-unsurnya.

" Dan setelah di cek, ternyata berkas sudah lengkap dan dinyatakan P21, " ujarnya

Lanjutnya, untuk proses persidangan kita akan melakukan proses penyidikan hari. Sehat, baik itu pesonnya, barang bukti maupun yang lainnya. Setelah itu dinyalakan cukup dan banar dibtahap duakan kata Triono, maka selanjutnya akan dipersiapkan rencana dakwaan kr Pengadilan.

"Surat dakwaan akan kita rumuskan, perbuatan dan penyidilan dalam berkas perkara itu kita diformulasikan dalam satu dakwaan," pungkasnya (Bangun).

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Contact Form

Name

Email *

Message *

Berita Terkait

Back to Top