Banner
Selamat & Sukses Atas Pelantikan Presiden RI Ir H Joko Widodo dan Wakil Presiden RI KH Ma'ruf Amin 2019 - 2024

Thursday, July 11, 2019

Lapangan Kalikondang Siap Untuk Menghelat Pembukaan TMMD

BARITORAYAPOST.COM (Demak) - Kerja keras sejumlah anggota Satgas TMMD Reguler ke-105 Kodim 0716/Demak dengan dibantu warga Desa Kalikondang, Kecamatan Demak Kota (desa sasaran TMMD -red)  dalam menyiapkan lapangan yang akan digunakan untuk menggelar upacara pembukaan TMMD akhirnya membuahkan hasil.

H-1 menjelang digelarnya upacara pembukaan TMMD Kodim Demak, lapangan Kalikondang telah siap untuk digunakan untuk menggelar upacara pembukaan yang akan  dihadiri sejumlah tamu undangan tidak j=saja dari Kabupaten Demak melainkan beberapa diantaranya dari Kodam, Korem dan Pemprov jawa Tengah. ''Prinsip lapangan yang ada di Desa Kalikondang telah siap untuk menggelar upacara pembukaan TMMD,'' jelas Danramil 01/Kota, Kapten Kav. Karmadi.

Sekedar diketahui, sepekan terakhir ini sejumlah Satgas TMMD Kodim Demak, melakukan pembersihan dan mempercantik  lapangan Sepakbola Desa Kalikondang yang akan digunakan untuk menggelar upacara pembukaan TMMD Reguler ke-105 Kodim 0716/Demak.

Berbagai pekerjaan dilakukan Satgas TMMD di lapangan itu, mulai dari penimbunan tanah di kanan kiri bahu lapangan, termasuk meratakan tanah lapangan dengan menggunakan alat berat. (Pendim 0716/Demak)

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Contact Form

Name

Email *

Message *

Berita Terkait

Back to Top