Banner

Thursday, July 11, 2019

"Menantang Bahaya" Dilakukan Demi Cantiknya Desa TMMD

BARITORAYAPOST.COM (Demak) - Sejumlah pemuda Desa Kalikondang, Kecamatan Demak Kota (desa sasaran TMMD Reguler ke-105 Kodim 0716/Demak -Red), nekad memanjat gapura yang ada di desanya untuk melakukan pengecatan.

Cukup resiko apa yang dilakukan para pemuda itu, mengingat tanpa alat pengaman yang memadai memanjat di ketinggian. Cukup "menantang bahaya", ''gapura ini harus di cat ulang agar teras Desa Kalikondang kelihatan cantik mempesona. Sudah biasa bagi kami memanjat di ketinggian. '' ungkap Bambang (33) salah satu pemuda yang ditugasi untuk melakukan pengecatan gapura yang merupakan pintu masuk utama para tamu undangan  para peserta upacara pembukaan TMMD Kodim Demak.

Kades Kalikondang, Asief Barchiya, menjelaskan, menjelang pembukaan TMMD, seluruh warganya dikerahkan untuk mempercantik seluruh pojok-pojok desa. Laki-laki, perempuan, tua dan muda, semua sayuk rukun gotong royong. Sebagian memasang bendera dan umbul-umbul, "memperbarui" fasilitas umum yang ada di desa Kalikondang. (Pendim 0716/Demak)

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Contact Form

Name

Email *

Message *

Berita Terkait

Back to Top