Banner

Thursday, July 11, 2019

Rizky Firmansyah Siswa SDN Bojong Idamkan Jalan Mulus

BARITORAYAPOST.COM (Tangerang) - Rizky Firmansyah Siswa Sekolah Dasar Negeri (SDN) Bojong Kecamatan Kronjo Kabupaten Tangerang mengidamkan jalan mulus di Desa Blukbuk yang merupakan akses jalan menuju sekolah.

Rizky Firmasyah Siswa Klas 4 SDN Bojong Desa Blukbuk mengidamkan jalan Desa Blukbuk untuk menjadi mulus dan bagus, yang saat ini jalan tersebut masih rusak bergelombang dan di genangi air saat turun hujan.

"Saya senag adanya TNI yang akan membangun jalan ini, semenjak saya masuk sekolah di SDN Bojong sampai saya kelas 4  jalan ini belum ada perbaikan, adanya bapak Abri pastinya jalan jadi bagus dan saya pergi sekolah bisa menggunakan sepeda," kata Rizky Firmasyah.

Sementara, Jaro Jasmani menambahkan, rata-rata anak Kampung Bojong Desa Blukbuk berjalan kaki kalau pergi ke sekolah karena, jalanya masih rusak.

Terpisah Dansatgas TMMD 105 Kodim 0510/Trs Letkol Inf Parada Warta N Tampubolon menyampaikan, dalam kurun 30 hari jalan Desa Blukbuk akan jadi milus dan halus dan anak-anak tidak lagi berjalan kaki jika pergi ke sekolah bisa menggunakan sepeda. (pendim.0510/Trs).

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Contact Form

Name

Email *

Message *

Berita Terkait

Back to Top