Banner

Sunday, July 14, 2019

Warga Senang Jadi Sasaran TMMD Kodim Demak

BARITORAYAPOST.COM (Demak) - Dengan adanya TMMD Reguler ke -105 Kodim 0716/Demak yang membangun jalan menghubungkan dua desa membuat warga desa sasaran dan sekitarnya senang. Sutini, salah seorang pedagang kelontong Desa Kalikondang menyatakan, dirinya merasa beruntung jalan tembus antara dukuh Krajan ke dukuh Prigi  dibangun oleh TNI, melalui program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Kodim 0716/Demak.

Dia mengatakan, bahwa pengerasan jalan TMMD tersebut manfaatnya dirasakan langsung oleh warga masyarakat. Sutini (32), yang warga Desa Krajan dimana sehari-harinya buruh tani Desa Kalikondang, menyambut baik proyek pengerasan jalan tembus dari Dukuh Krajan ke Dukuh Prigi.

Menurutnya, setelah jadi Jalan itu nantinya akan sangat membantu aktifitas masyarakat Desa Kalikondang ”Kondisi jalan saat ini kalau hujan tidak bisa dilalui kendaraan, ke depan perlu lebih dirawat dan dijaga. Sehingga hasil pembangunan dari TMMD tetap awet dan lancarkan arus lalu lintas serta meningkatkan perekonomian warga.

”Sutini menambakan, setelah jalan jadi, dirinya tidak merasa khawatir lagi untuk melewati jalan tersebut karena sudah bagus. ”Terimakasih bapak-bapak TNI yang telah membuat jalan menjadi bagus dan bermanfaat bagi masyarakat,” Tambahnya. (pendim 0716/Demak).

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Contact Form

Name

Email *

Message *

Berita Terkait

Back to Top