debuyandi
DIRGAHAYU 74 TAHUN KEMERDEKAAN REPUBLIK INDONESIA | 17 AGUSTUS 1945 - 17 AGUSTUS 2019 | SDM UNGGUL INDONESIA MAJU

Friday, August 16, 2019

Bupati Barito Timur Kukuhkan 81 Anggota Paskibraka 2019

(Foto Humaspolda).
BARITORAYAPOST.COM (Tamiang Layang) - Menjelang Peringatan HUT Kemerdekaan RI ke 74 Sebanyak 81 Anggota Pasukan Paskibraka Kab. Barito Timur (Bartim) 2019 resmi di kukuhkan Bupati Bartim, Kamis (15/ 08/ 2019) pukul 20.00 WIB

Kegiatan tersebut di laksanakan di Gedung Pertemuan Umum (GPU) Mantawara Jl.A.Yani Tamiang Layang, Kab.Bartim yang dilakukan oleh Bupati Bartim Ampera AY Mebas yang di hadiri oleh Wakil Bupati Bartim, Ketua DPRD Kab.Bartim, Ketau Pengadulan Negeri Tamiang Layang, Kepala Kejaksaan Negeri Tamiang Layang, Wakapolres Bartim dan semua Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) kabupaten Bartim, Para Orang Tua anggota Paskibraka dan undangan lainya.

Anggota Paskibraka Kab.Bartim tahun 2019 berjumlah 81 anggota yang terdiri dari:
  • 75 Anggota Paskibraka meliputi siswa – siswi SMA sederajat yang ada di kab.Bartim dan
  • 6 Orang Anggota Pasukan Pengawal (Paswal) yang terdiri dari Tiga Orang Anggota TNI dan Tiga Orang Dari Anggota POLRI.
Dalam amanatnya Bupati Bartim Ampera AY Mebas mengungkapkan “Mengharapkan kepada anggota Paskibra agar bisa mempertahankan rasa persaudaraan dan kebersamaan serta kekompakan selama menjalani latihan.

“Termasuk kepada para pembina, pembimbing, dan pelatih, saya menyampaikan ucapan terima kasih atas segala usaha serta kesabaran dalam membimbing putra putri terbaik,” ungkapnya.(Humaspol/Red).

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Contact Form

Name

Email *

Message *

Berita Terkait

Back to Top