Banner

Tuesday, August 20, 2019

Camat Jabiren Buka Turnamen Jabiren Cup 2019

BARITORAYAPOST.COM (Pulang Pisau) - Camat Jabiren Raya, Agustinuah SE,MSi secara resmi membuka Turnamen Sepak Bola Jabiren Raya Cup 2019. Turnamen tersebut digelar dalam rangka memperingati HUT RI yang ke 74 tahun 2019.

"Penyelengara Turnamen Sepak Bola Jabiren Raya Cup 2019 merupakan ajang rutin yang digelar setiap tahunnya, yang diikuti 8 Tim seluruh dari desa di wilayah Jabiren Raya, " kata Agustinuah, Senin (19/8/2019) sore.

Agustinuah juga sangat mengapresiasi kepada panitia penyelenggara atas terlaksananya kegiatan ini. Selain sebagai ajang mencari bibit pesepakbola yang bagus, kegiatan ini juga sebagai ajang sekeksi untuk menghadapi turnamen Bupati Cup yang tidak lama lagi akan digelar.

"Atas nama Pemerintah Kecamatan Jabiren Raya, saya berterima kasih kepada panitia dan masyrakat atas dukungannya, baik matreil dan moril, sehingga dapat terlaksana kegiatan ini, " imbuhnya

Sementara panitia penyelengara Jabiren Cup 2019, Joni Supriadi Spd,MM, menjelaskan kegiatan ini dilaksanakan sevata rutin pada setiap tahun dalam rangka memeriahkan HUT RI ke 74 dan sekaligus sebagai ajang mencari bibit untuk persiapan mengikuti turnamen Bupati Cup 2019.

Menurutnya, turnamen ini dikuti oleh 8 club dari desa-desa yang ada di Kecamatan Jabiren Raya. Selain sebagai ajang silaturahmi antar sesama pemuda dan masyarakat untuk mempererat tali persaudaraan dan persatuan untuk menjaga keutuhan NKRI, turnamen ini juga sebagai ajang seleksi, diharapkan dapat melahirkan pemain yang handal dan berbakat.

"Meski agak terlambat dilaksanakan, tetapi tidak mengurangi semangat pemain dan panitia dan dalam setiap pertandingan. Kami berharap semua tim menjunjung tinggi sportifitas dan fair play, " tandasnya (Bangun).

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Contact Form

Name

Email *

Message *

Berita Terkait

Back to Top