Banner

Monday, August 19, 2019

Dandim 0736 Batang Hadiri Baksos Di Dukuh Andong sili

Batang - Komandan Kodim 0736 Batang Letkol Kav Henry RJ Napitupulu terlihat dan ikut hadir pada kegiatan Pajero Sport Family (PSF) Batang, Komunitas Off-road Batang yang di pimpin Kapten Inf Sugito ( Danramil 01/Subah ) yang menggelar Bakti Sosial (BakSos) di Dukuh Andong sili, Kec Blado, Kabupaten Batang, Jawa Tengah ( 18/8 ).

Rangkaian kegiatan touring PSF start di awali dari kebun teh Pagilaran Kec Blado, Andong sili, Curug Genting, Desa Pesantren kemudian finish di Simbang Keputon ( lokasi lomba pancing Galatama Dandim 0736 Batang Cup ). Rute yang di lewati peserta cukup menantang adrenalin, sesampainya di Dukuh Andong sili rombongan istirahat sejenak. Dilanjutkan kegiatan baksos dengan memberikan bantuan dana kepada masyarakat Andong sili guna pembangunan masjid setempat.

Letkol Kav Napitupulu menyampaikan banyak terima kasih kepada rekan - rekan dan seluruh anggota komunitas Pajero Sport Family dan komunitas off-road yang sudah jauh - jauh datang sampai ke Andongsili guna memberikan sumbangan baik materi atau yang lainnya. Semoga apa yang sudah di sumbangkan mendapat berkah dari Tuhan Yang Maha Esa, " tutur Napitupulu.

"Saya ucapkan rasa terima kasih yang tak terhingga atas perhatian dan bantuan yang diberikan Oleh PSF( Pajero Sport Family ), Dandim Batang, serta Komunitas Off-road untuk masyarakat Andong sili Kec. Blado Kab. Batang,” jelas tokoh masyarakat dalam sambutannya.

Adapun peserta yang mengikuti kegiatan ini Dandim 0736 Batang Letkol Kav Henry RJ Napitupulu, Komunitas Pajero Sport Family ( PSF ) yang sebagai tertua bapak Taufik dari Limpung beserta anggota, komunitas off-road Batang. ( Pen - 0736 )

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Contact Form

Name

Email *

Message *

Berita Terkait

Back to Top