Banner

Saturday, August 17, 2019

Dandim Madiun Hadiri Malam Resepsi Kenegaraan Memperingati HUT Kemerdekaan RI Ke 74

BARITORAYAPOST.COM (Madiun) - Komandan Kodim 0803/Madiun Letkol Czi Nur Alam Sucipto, S.Sos., menghadiri acara malam resepsi dalam memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia Ke 74 Tahun 2019 di Kantor Balai Kota Madiun, Jl. Pahlawan No.37, Kartoharjo, Kec. Kartoharjo, Kota Madiun, Sabtu (17/8/2019) malam.

Disela-sela acara malam resepsi kenegaraan, Komandan Kodim 0803/Madiun Letkol Czi Nur Alam Sucipto, S.Sos., saat ditemui mengatakan, malam ini merupakan puncak perayaan HUT kemerdekaan RI ke-74.


"Ini sebagai resepsi dan rasa syukur serta ucapan terima kasih kita kepada para pejuang dan perintis perjuangan yang telah berkorban untuk berjuang menjadikan bangsa indonesia ini sebagai bangsa yang merdeka, berdaulat, bermantabat dan sejajar dengan bangsa lain," terangnya.

"Pengorban yang telah mereka berikan dengan cucuran air mata, darah maupun jiwa mereka persembahkan untuk memperebut kemerdekaan Republik Indonesia ini."


"Walapun indonesia sudah merdeka, namun perjuangan belumlah selesai, perjuangan belum berakhir, perjuangan yang perlu kita laksanakan adalah dengan mengisi kemerdekaan," kata Dandim. (Red).

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Contact Form

Name

Email *

Message *

Berita Terkait

Back to Top