Banner

Thursday, August 15, 2019

Dandim Ngawi Beserta Ibu Hadiri Pengukuhan Paskibraka Kab.Ngawi Tahun 2019

NGAWI - Dandim 0805/Ngawi Letkol Arh Hany Mahmudhi,S.E., beserta ibu menghadiri pengukuhan Paskibraka Tingkat Kabupaten bertempat di Pendopo Wedya Graha Kabupaten Ngawi, Kamis (15/08/19)malam.

Di temui di tempat acara Dandim 0805/Ngawi Letkol Arh Hany Mahmudhi,S.E.,mengucapkan selamat atas pengukuhan putra putri pelajar menjadi anggota Paskibraka yang akan melaksanakan tugas pengibaran bendera pada upacara bendera peringatan detik-detik Proklamasi 17 Agustus 2019 di lapangan Merdeka Kab. Ngawi .


Dandim menjelaskan bahw tujuan dari pengukuhan paskibraka ini adalah untuk meresmikan keanggotaan pasukan pengibar bendera pusaka yang tadinya calon pasukan pengibar bendera pusaka menjadi pasukan pengibar bendera pusaka.

Dandim berharap kegiatan pembinaan dan pelatihan Paskibraka bukan hanya mempersiapkan pelaksanaan tugas pengibaran bendera setiap tanggal 17 Agustus, namun yang lebih penting pembinaan dan pelatihan Paskibraka sebagai wahana pembinaan generasi muda sebagai tunas bangsa, tuturnya.


Untuk itu Dandim berpesan kepada seluruh Paskibraka yang sudah di kukuhkan ini agar petunjuk dan bimbingan para pelatih pembina selama kegiatan latihan selalu dicermati ditekuni, dipahami dan dilaksanakan dengan sebaik - baiknya walaupun dirasa sangat berat melelahkan namun berkat kesungguhan serta keikhlasan putra-putri semua pelaksanaan pelatihan ini berjalan cukup aman dan lancar,ucap Dandim.(Mc 0805)

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Contact Form

Name

Email *

Message *

Berita Terkait

Back to Top