debuyandi
DIRGAHAYU 74 TAHUN KEMERDEKAAN REPUBLIK INDONESIA | 17 AGUSTUS 1945 - 17 AGUSTUS 2019 | SDM UNGGUL INDONESIA MAJU

Friday, August 16, 2019

Danrem 081/DSJ Apresiasi Tari Kolosal Indonesia Bekerja Indonesia Jaya

Madiun - Dalam rangka menyambut HUT Ke-74 Republik Indonesia, jajaran Dirjen Pemasyarakatan menggelar Tari Kolosal Indonesia Bekerja Indonesia Jaya.

Tak ketinggalan, Lembaga Permasyarakatan (Lapas) Klas I Madiun juga turut menampilkan tarian kolosal tersebut, bertempat di Kantor Lapas Klas I Madiun, Jawa Timur, Kamis (15/8/19).

Danrem 081/DSJ Kolonel Inf Masduki yang juga hadir dan menyaksikan langsung tarian kolosal yang ditampilkan oleh warga binaan Lapas Klas I Madiun mengaku senang dan memberikan apresiasinya.

Menurutnya, tarian kolosal yang ditampilkan sangat bagus sekali, penuh spirit dan mengandung pesan bagi kita seluruh rakyat Indonesia untuk terus bekerja dan berkreasi.


"Sesuai dengan nama tarinya yaitu Indonesia Bekerja Indonesia Jaya, tentunya hal itu mengandung pesan untuk kita dapat terus bekerja dan bekerja, agar bangsa Indonesia ke depannya semakin jaya," tuturnya.

"Bangsa Indonesia ini milik kita bersama, untuk itu sudah semestinya kita mampu untuk memberikan pengabdian yang terbaik terhadap bangsa dan negara, seperti dengan terus bekerja dengan baik," pungkasnya. (Arw/Red).

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Contact Form

Name

Email *

Message *

Berita Terkait

Back to Top