debuyandi
DIRGAHAYU 74 TAHUN KEMERDEKAAN REPUBLIK INDONESIA | 17 AGUSTUS 1945 - 17 AGUSTUS 2019 | SDM UNGGUL INDONESIA MAJU

Friday, August 16, 2019

Ini Pesan Anggota Polsek Gambir Jelang HUT RI Mengajak Masyarakat Dalam Menjaga Kamtibmas Yang Sangat Kondusif

(Foto Ria Jkt).
BARITORAYAPOST.COM (Jakarta) -Anggota Polsek Gambir Polres Jakarta Pusat nyatakan Kamtibmas di wilayah masing-masing  agar lebih kondusif jelang HUT RI

Anggota Kepolisian Sektor Gambir Briptu Aji Putra Mengatakan,dengan adanya kebersamaan situasi kamtibmas di Wilayah Sektor Gambir dan sekitarnya sangat kondusif menjelang perayaan hari ulang tahun kemerdekaan ke-74 Republik Indonesia.

"Berbagai kegiatan masyarakat di wilayah masing-masing dalam menyambut detik-detik proklamasi Kemerdekaan RI 17 Agustus 2019 berlangsung lancar, ya situasi sudah pasti aman, damai, dan kondusif seperti saat ini harus terus kita jaga bersama," kata Anggota Polsek Gambir Briptu Aji Putra menanggapi pengamanan pelaksanaan hari ulang tahun perayaan Kemerdekaan RI di wilayah hukum Polres Jakarta Pusat.

Ia mengharapkan, semua elemen masyarakat di wilayah dan sekitarnya untuk tetap terus mempertahankan situasi kamtibmas yang kondusif sehingga dapat mendukung kelancaran pelayanan pembangunan, pemerintahan dan kemasyarakatan.


Anggota Polsek Gambir Briptu Aji Putra mengingatkan, jika ada tindakan tertentu yang dapat mengganggu kamtibmas di masyarakat dapat dilaporkan ke[ada aparat berwenang sehingga bisa dicegah lebih dini kejadian yang tidak kita inginkan.

Menyinggung pengamanan saat perayaan HUT RI 17 Agustus, menurut Anggota Polsek Gambir Briptu Aji Putra, semua jajaran Polres, mulai dari Polsek serta Pospol akan membantu pengamanan saat perayaan detik-detik Proklamasi di hari 'H" 17 Agustus 2019.

"Dengan adanya kebersamaan kita semua jajaran Polsek dan Pos Polisi Siap untuk membantu pengamanan tempat kegiatan upacara berlangsung," tegas Anggota Polsek Gambir Briptu Aji Putra.

Hingga,Hari H menjelang perayaan HUT RI ke-74 aktivitas warga dan sekitarnya berjalan normal diantaranya angkutan umum, bandara,pelabuhan, pasar dan pertokoan tetap beroperasi lancar melayani kebutuhan warga setempat. (Ria/Red).

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Contact Form

Name

Email *

Message *

Berita Terkait

Back to Top