Banner

Tuesday, August 20, 2019

Ketua Persit Koorcab Rem 081 Gemar Berolahraga

Madiun - Di tengah kesibukannya mendampingi tugas suaminya yang menjabat sebagai Danrem 081/DSJ, Ny. Masduki terus berupaya menjaga kebugarannya dengan rajin berolahraga.

Hal itu dapat terlihat pada pagi hari ini, saat Ny. Masduki yang juga sebagai Ketua Persit Koorcab Rem 081 sedang berolahraga tenis meja, bersama anggota Persitnya, bertempat di Pendopo Jenderal Sudirman Makorem, Jl. Pahlawan No. 50 Kota Madiun, Selasa (20/8/19).

Saat kami tanyai selesai bermain tenia meja, ia mengatakan bahwa dirinya sejak usia remaja memang sudah gemar dan rajin berolaraga.

Ny. Masduki mengungkapkan, meskipun sebagai ibu rumah tangga juga harus pandai-pandai dalam menjaga kesehatan dan kebugaran, agar selalu siap mendampingi tugas suami dan melaksanakan tugas sebagai ibu rumah tangga dengan baik.

"Selain itu, tugas kepersitan yang intensitasnya cukup padat, juga menuntut kami untuk tetap sehat dan bugar," imbuhnya.

"Intinya, dengan kita memiliki tubuh yang prima, kita tentu menjalani apa saja pasti enak, khususnya dalam hal beribadah kepada Tuhan Yang Maha Esa," tandansya. (Red).

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Contact Form

Name

Email *

Message *

Berita Terkait

Back to Top