Banner

Monday, August 19, 2019

Koramil 1312-06/Nanusa Penyelenggara Upacara Tabtu HUT Proklamasi Kemerdekaan RI Ke 74 Tahun 2019

Talaud - Bertempat di Lapangan Ginimbale Karatung Tengah telah dilaksanakan kegiatan upacara Tabtu dalam rangka memperingati Hari Ulang tahun Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia ke 74 tahun 2019.

Bertindak selaku Inspektur Upacara adalah Danramil 1312-06/Nanusa, Lettu Inf Alvian Taengetan, sebagai Komandan Upacara adalah Sertu James Lalala Babinsa Kakorotan, Perwira Upacara adalah Sertu Reinhaard Suruh Babinsa Karatung Utara.

Sebagai penyelenggara upacara Tabtu, selaku Perwira Upacara Sertu Reinhaard Suruh, bersama anggota lainnya melaksanakan koordinasi dengan panitia HUT PROKLAMASI KEMERDEKAAN RI ditingkat kecamatan Nanusa dalam hal ini Sekertaris Kecamatan Nanusa bapak Maatuil, selaku ketua panitia tentang rencana pelaksanaan kegiatan upacara Tabtu termasuk peserta Upacara yang harus diundang, sehingga diharapkan pelaksanaan kegiatan upacara Tabtu daplat terlaksana sesuai harapan dan rencana yang matang.


Danramil 1312-06/Nanusa, Lettu Inf Alvian Taengetan membenarkan bahwa, pelaksanaan upacara Tabtu harus dapat dilaksanakan dengan baik dan tentunya harus dibarengi dengan latihan dan. persiapan terutama bagi personel yang terlibat langsung baik sebagai Komandan Upacara, Perwira Upacara semua harus melalui latihan dan juga kesiapan pawai obor yang akan menjadi perwakilan, termasuk dalam pelaksanaan pawai di jalan harus dikoordinasikan dengan pihak Polsek Nanusa dalam rangka pengamanan saat pawai berlangsung.

"Puji Tuhan Upacara Tabtu dapat dilaksanakan sesuai dengan rencana," tutup Alvian. (Red).

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Contact Form

Name

Email *

Message *

Berita Terkait

Back to Top