Banner
Pimpinan & Karyawan PT Borneo Alam Kita penerbit Baritorayapost.com Mengucapkan Selamat Natal 25 Desember 2019 & Menyambut Tahun Baru 01 Januari 2020

Thursday, August 15, 2019

Meriahkan HUT ke 74 RI Dengan Gerak Jalan

BARITORAYAPOST.COM (Magelang) - Dalam rangka memeriahkan hari kemerdekaan RI,  Kecamatan Secang menggelar Gerak Jalan Sehat bersama Muspika, Siswa- siswi sekolah, Seluruh Aparatur Desa dan Masyarakat Secang. Kamis (15/8/19)

Acara gerak jalan santai setiap tahunnya dilaksanakan dengan rute yang berbeda-beda melewati jalur lintas yang sudah ditentukan oleh pihak panitia.
Untuk Jalur lintas yang akan dilewati adalah desa yang berada di sekitar kantor kecamatan secang di mulai dari dan Finish di Halaman Kantor Kecamatan Secang, selain gerak ada juga hiburan dan undian pembagian doorprize.

Danramil Secang Kapten Arm Suryo Wibowo dan seluruh anggotanya beserta anggota persit ikut meramaikan gerak jalan tersebut, Dia menyampaikan gerak jalan ini membuat badan sehat dan bugar serta untuk melepas rasa penat karena kesibukan dalam melaksanakan tugas.

Danramil Secang tidak serta merta memerintahkan anggotanya untuk mengikuti gerak jalan saja akan tetapi memerintahkan anggotanya untuk berkordinasi dengan Polsek Secang melaksanakan pengamanan kegiatan ini dari awal hingga berakhirnya acara tersebut.

"Sambil menyelam minum air, kita ikut jalam sehat sekaligus mengamankan kegiatan ini agar berjalan lancar" imbuhnya.

Iwan Agus selaku Camat Secang dalam kesempatan tersebut mengatakan, acara gerak jalan sehat ini merupakan program rutin Kecamatan Secang dan di buka untuk masyarakat Secang juga.dari pihaknya sudah menyiapkan 1.500 Kupon undian untuk semua peserta gerak jalan dan sudah disiapkan Door Prize yang menarik.

Dalam rangka Hari Ulang Tahun ke 74 Kemerdekaan Republik Indonesia Kecamatan Secang juga akan melaksanakan Upacara Pengibaran Bendera Merah putih di lapangan Patal Secang yang akan dilaksanakan pada Tanggal 17 Agustus 2019.

"Ada juga karnaval budaya bagi masyarakat bagi yang ingin mengikuti upacara bisa hadir jam 08.00 WIB di Halaman Kantor Kecamatan Secang”, pungkas Iwan Agus. (Red).

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Contact Form

Name

Email *

Message *

Berita Terkait

Back to Top