Banner

Saturday, August 17, 2019

PERSONIL LANUD LEO WATTIMENA IKUTI KEGIATAN TAPTU DAN AKRS PERINGATI HUT RI KE-74

(Foto Istimewa Lanud Leo Wattimena).
BARITORAYAPOST.COM (Morotai TNI AU) - Komandan Lanud Leo Wattimena Kolonel Nav Arif Budhiyanto, S.E, bersama satu SST pasukan Lanud Leo Wattimena baik Perwira, Bintara, dan Tamtama diikuti personel gabungan TNI-Polri dan Pelajar ikut dalam kegiatan Taptu yang digelar di Taman Kota Daruba Kabupaten Pulau Morotai.

Upacara Taptu dan Pawai Obor dengan tema " SDM Unggul Indonesia Maju". Sebagai Inspektur Upacara kali ini Dandim Morotai Mayor Kav Calter Purba. dan dilanjutkan dengan Apel Kehormatan dan Renungan Suci (AKRS) di TMP Wawama Kabupaten Pulau Morotai. Jum'at (16/8).

Kegiatan Taptu dan AKRS merupakan agenda tahunan yang dilaksanakan dalam rangka memperingati hari kemerdekaan Republik Indonesia. Taptu dan AKRS dilakukan untuk mengenang dan mendoakan jasa-jasa para pahlawan pejuang bangsa yang telah gugur  mendahului kita, tanpa mereka Indonesia tidak akan pernah merdeka". Ungkap Danlanud

Pelaksanaan upacara renungan suci yang dihadiri oleh seluruh unsur Forkopimda setempat, unsur TNI/Polri, Aparatur Sipil Negara, Satpol PP Kabupaten Maluku Utara, Pelaksanaan kegiatan Taptu dan AKRS mendapat pengawalan dan pengamanan gabungan dari unsur TNI, Polri rangkaian kegiatan mulai dari awal sampai dengan berakhirnya upacara berjalan aman dan lancar. (Red).

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Contact Form

Name

Email *

Message *

Berita Terkait

Back to Top