Banner

Monday, August 19, 2019

Polsek Tanah Abang Bekerjasama Dengan Samsat Selenggarakan Pelayanan SIM dan STNK

BARITORAYAPOST.COM (Jakarta) - Berita gembira untuk warga Kecamatan Tanah Abang, Polsek Tanah Abang membuka pelayanan SIM dan STNK yang akan diselenggarakan pada tanggal 21 agustus 2019 bertempat di RPTRA Kebon melati samping Kecamatan Tanah abang, Jakpus.

Pelayanan Sim dan Stnk ini sebagai bentuk pelayanan terhadap masyarakat yang diberikan oleh Polsek Tanah Abang untuk mempermudah masyarakat dalam mengurus surat-surat kendaraanya.

Kapolsek Tanah Abang, AKBP Lukman Cahyono menuturkan, pelayanan SIM dan STNK ini dilakukan sebagai bentuk meningkatkan pelayanan untuk masyarakat.


Lebih lanjut, AKBP Lukman memegaskan kepada awak media Baritorayapost.com melalui pesan singkat Whatsapp, Pelayanan Sim dan Stnk ini dibuka untuk umum dan bukan hanya masyarakat sekitar Tanah Abang bahkan masyarakat yang wilayah lain bisa juga untuk mengurus Sim maupun Stnk kendaraanya dilokasi tersebut, tegasnya, senin (19/8/19).

Jadi, jangan ketinggalan dan perhatikan keterlambatan surat-surat kendaraan anda dan jangan sampai ketinggalan untuk datang di tanggal 21 agustus 2019 pelayanan Sim dan Stnk yang diselenggarakan oleh Polsek Tanah abang. (Ria/Red).

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Contact Form

Name

Email *

Message *

Berita Terkait

Back to Top