Banner

Monday, August 19, 2019

Resmi Jadi Anggota DPRD Kapuas, Kunanto dan Istri Syukuran

Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Kapuas Periode 2019-2024, Kunanto dan istrinya Patna Wigati menggelar acara syukuran di kediamannya Jalan Cilik Riwut Kuala Kapuas, Senin (19/8/2019) Siang. (Foto: Andre F).

BARITORAYAPOST.COM (Kapuas) - Setelah resmi dilantik sebagai anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Kapuas Periode 2019-2024, Kunanto beserta istrinya Patna Wigati menggelar acara syukuran di kediamannya Jalan Cilik Riwut Kuala Kapuas, Senin (19/8/2019) Siang.

Dalam kesempatan tersebut Kunanto menyampaikan rasa syukurnya dihadapan para awak media dan tamu undangan karena diberikan kesempatan untuk menjalankan amanah masyarakat Kabupaten Kapuas khususnya Dapil V meliputi Kecamatan Kapuas Timur, Kapuas Kuala, Tamban Catur, dan Bataguh.
“Syukuran ini merupakan wujud rasa syukur kami kepada Tuhan Yang Maha Esa, saya ucapkan terima kasih banyak kepada masyarakat yang telah mendukung dan memilih hingga mengantarkan saya beserta istri untuk mewakili aspirasi masyarakat khususnya di Dapil V Kapuas Timur, Kapuas Kuala, Tamban Catur dan Bataguh" terangnya.

Kunanto menambahkan rasa terimakasihnya kepada tim serta para pendukung yang militan dimana sebelumnya ia beserta istri mendaftar dalam kontestasi Pemilihan Legislatif (Pileg) lalu dalam satu Dapil, satu Partai, dan keduanya terpilih menjadi Anggota DPRD Kabupaten Kapuas Periode 2019-2024.

Baca Juga:

40 Anggota DPRD Terpilih Kabupaten Kapuas Resmi Dilantik



Momen acara syukuran ini sekaligus perayaan ulang tahun putri Kunanto dan Patna Wigati yang kini genap berusia 14 tahun.

Kunanto dan Patna Wigati adalah Politisi muda dari partai Nasdem yang satu-satunya dalam sejarah pesta demokrasi pemilihan legislatif (Pileg) di Kabupaten Kapuas berhasil mendulang suara terbanyak dan mendapat jatah enam kursi di DPRD Kapuas berkat kepiawannya di dunia politik dan sukses mendulang suara terbanyak dalam Pileg kemarin dirinya terpilih menjadi Wakil Ketua II di DPRD Kapuas. (Andre).

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Contact Form

Name

Email *

Message *

Berita Terkait

Back to Top