debuyandi
DIRGAHAYU 74 TAHUN KEMERDEKAAN REPUBLIK INDONESIA | 17 AGUSTUS 1945 - 17 AGUSTUS 2019 | SDM UNGGUL INDONESIA MAJU

Friday, August 16, 2019

Sambut Hari Kemerdekaan Republik Indonesia Ke-74, Polda Kalteng Gelar Doa Bersama

(Foto Humaspol).
BARITORAYAPOST.COM (Palangka Raya) - Kapolda Kalteng Irjen Pol Drs. Ilham Salahudin, SH., M.Hum, didampingi Wakapolda Brigjen Pol Drs. Rikhwanto, S.H., M.Hum, menggelar doa bersama di Masjid Baitus Syuja Mapolda Kalteng, Kamis (15/8/2019) malam.

Acara yang dihadiri oleh seluruh pejabat utama Polda dan ratusan personel Polda ini yang beragama muslim ini sebagai rangkaian peringatan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia ke-74.
Dalam kesempatan ini, Kapolda melalui Kabid Humas Kombes Pol Hendra Rochmawan, S.I.K., M.H, menyampaikan bahwa kegiatan doa bersama ini untuk mengawali peringatan 17 Agustus mendatang.


Kombes Pol Hendra Rochmawan, S.I.K., M.H juga mengatakan, acara ini merupakan bentuk rasa syukur. Selain itu, juga untuk memohon pertolongan kepada Allah agar bangsa Indonesia diberi kemudahan dalam berbagai masalah. “Jadi, doa ini untuk memohon pada Allah, agar dijaga, diberikan pertolongan inayah terutama terhadap masalah yang dihadapi bangsa ini di luar kemampuan manusia. Seperti saat ini bangsa Indonesia tengah mengalami bencana kabut asap, semoga ini cepat berlalu”, terangnya.

Kabid Humas Polda Kalteng Hendra Rochmawan juga menerangkan, selain doa bersama secara Islam, acara doa bersama juga dilakulan oleh anggota Polda secara agama Kristen. tutupnya (Humaspol/Red).

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Contact Form

Name

Email *

Message *

Berita Terkait

Back to Top