Banner

Monday, August 19, 2019

Tidak Peduli Kotor Dandim Pungut Sampah Yang Ada Di Pantai Tanjung

Penajam - Sebagai persembahan HUT Kemerdekaan RI ke 74 serta mewujudkan gerakan nyata peduli laut, Dandim 0913/Penajam Paser Utara (PPU) Letkol Inf Mahmud bersama jajaran instansi pemerintahan Kabupaten Penajam Paser Utara melaksanakan kegiatan Gerakan bersih pantai dan Laut ( GBPL) serta Aksi menghadap Laut 2.0 Tahun 2019 yang berlokasi di Pantai tanjung jumlai, Jln Pariwisata RT 01 Kel Saloloang Kec Penajam Kab PPU, Minggu (18/8/2019).

Kegiatan yang digagas oleh Dinas Kementrian Kelautan dan Perikanan bersama Pandu laut Nusantara pada tahun 2019 akan dilaksanakan kembali kegiatan menghadap kelaut untuk yang kedua kalinya sebagai komitmen seluruh pihak terhadap perlindungan dan kelestarian sumberdaya pesisir dan lingkungannya.

Di sela-sela kegiatan tersebut Dandim 0913/PPU mengatakan,” Pantai yang ada ini patut kita syukuri dan kita jaga serta sebagai komitmen kita bersama untuk menjaga kelestarian yang ada baik dari kebersihannya maupun kerapiannya sehingga nampak asri,”ujarnya.


Dalam pelaksanaan bersih pantai tersebut di hadiri oleh, Wabup PPU Ir H Hamdam, Humas Pertamina Darma, Kepala dinas kekuatan dan perikanan Andi traso, Kepala Balai pengelolaan sumberdaya pesisir dan laut Pontianak (BPSPL) Getreda Melsina Hehanussa, Anggota DPRD Kab PPU Jamaluddin S. Sos, Kadis kelautan dan perikanan Prov Kaltim Ir H. Riza indra riyadi M. Si,Para Kadis Pemkab PPU, unsur Forkopimda, anggota Kodim 0913 /PPU, anggota Polres PPU, anggota Dishub, anggota Satpol PP, para komunitas Serta masyarakat Kel Saloloang. (Mur/Red).

Sumber Penrem 091/ASN.

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Contact Form

Name

Email *

Message *

Berita Terkait

Back to Top