Banner

Saturday, August 17, 2019

Warnai HUT RI Ke 74, Pengunjung Padati Festival Seni Budaya dan Pasar Rakyat di Bosbow Kota Madiun

BARITORAYAPOST.COM (Madiun) - Memasuki hari Ke-4, Pagelaran Pentas Seni Budaya dan Pasar Rakyat yang diselenggarakan di Asrama Bosbow Kota Madiun semakin meriah dan dipadati banyak pengunjung.

Acara yang digagas langsung oleh Danrem 081/DSJ Kolonel Inf Masduki, S.E., M.Si. itu diselenggarakan dalam rangka memeriahkan HUT Kemerdekaan Ke-74 RI.

Malam ini acara dimeriahkan dengan adanya Lomba Festival Band Antar Pelajar Tingkat SMA di Kota Madiun, Sabtu (17/8/19).


Banyak pengunjung yang merasa terhibur dengan adanya lomba festival itu, salah satunya Budi (43) warga Kincang, Kab. Madiun. Ia tampak menyambut baik dan memberikan apresianya.

"Selain meriah dan menghibur, perlombaan semacam ini sangat baik untuk menyalurkan bakat anak-anak muda, khususnya dalam bermain musik," ucapnya.

"Daripada mereka berbuat hal-hal yang negatif, lebih baik kita berikan wadah untuk mengembangkan hobi dan bakat mereka seperti ini," imbuhnya.


Saat ditanya terkait harapan, ia berharap kegiatan yang positif itu ke depannya dapat terus diadakan. Karena menurutnya masyarakat seperti dirinya juga sangat terhibur.

"Pokoknya terimakasih untuk Bapak Danrem dan jajarannya yang telah menyelenggarakan kegiatan ini," tandasnya.

Keluar sebagai juara 1 dalam lomba band antar pelajar SMA tersebut adalah Satanik Band dan disusul oleh Sumber Nova sebagai juara 2 dan Pemperklip juara 3. (Arw/Red).

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Contact Form

Name

Email *

Message *

Berita Terkait

Back to Top