Banner

Friday, September 13, 2019

Babinsa Koramil 1010-07 Piani desa Batu Ampar Hadiri Musrenbang Desa

BARITORAYAPOST.COM (Tapin) - Serda Ahmad Haitami Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 1010-07/ Piani desa Batu Ampar mengahadiri acara musrenbang desa yang diselenggarakan di Gedung Olahraga Bulutangkis Desa Batu Ampar Kecamatan Piani, Kamis (12/9/2019) kemarin.

Dalam kesempatan tersebut hadir Camat Piani Mortoyo beserta unsur Muspika Kecamatan, Puskesmas Kecamatan Piani, Babinsa Koramil 1010-07/Piani, Babinkamtibnas Desa Batu Ampar serta seluruh aparatur pemerintah desa Batu Ampar dan alim ulama tokoh masyarakat.

Musrenbang Desa ini dibuka secara resmi oleh kepala Desa Batu Ampar yang diawali dengan pandangan umum oleh Ketua Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM) sebagai lembaga perencana ditingkat desa, sekaligus memberikan gambaran umum proses yang dilalui sampai kegiatan musrenbang dilakukan.

Dalam sambutannya Kepala Desa Batu Ampar Taufik Rahman mengatakan Kegiatan musrenbang desa ini adalah kegiatan rutin yang dilaksanakan setiap tahun untuk merencanakan pembangunan di desa pada tahun yang akan datang. Kegiatan apa saja yang dianggarkan dibahas bersama dan apa saja yang menjadi prioritas pembangunan di tahun depan.

Disamping pembangunan infrastruktur, dana desa juga akan digunakan untuk pembinaan pemuda desa dengan mengaktifkan karang taruna, pembangunan sumber daya manusia dibidang kesehatan seperti pencegahan stunting dan lain-lain.(Htm81/R1R)

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Contact Form

Name

Email *

Message *

Berita Terkait

Back to Top