Baritorayapost.com Telah Lolos Verifikasi Dewan Pers

BARITORAYAPOST.COM (Pangkalan Bun) – Media online baritorayapost.com untuk kedua kalinya lolos verifikasi administratif dari Dewan Pers. Sebagaimana diketahui, Dewan Pers merupakan lembaga negara yang memayungi dan melindungi kehidupan pers nasional.

“Sejak Kamis 26 September 2019 lalu, media online baritorayapost.com telah resmi Terverifikasi Administrasi oleh Dewan Pers. Dengan status terverifikasi ini, baritorayapost.com telah memenuhi persyaratan admisnistratif dan persyaratan hukum,” kata Yohanes S Widada selaku Direktur Utama PT. Borneo Alam Kita, penerbit baritorayapost.com

Bacaan Lainnya

“Sebagai sebuah badan hukum yang memiliki legitimasi dari Dewan Pers, maka baritorayapost.com memenuhi syarat dan layak bekerjasama dengan mitra-mitra kerja, baik di lingkungan instansi pemerintah pusat, pemerintah daerah, pemerintah desa, TNI, Polri, maupun badan-badan lain, termasuk perusahaan-perusahaan swasta,” lanjutnya.

Wakil Ketua Dewan Pers periode 2019-2022 Henry Ch Bangun (tengah) foto bersama Management Baritorayapost.com. foto di kantor Dewan Pers di Jakarta Kamis (26/09/2019).

Dengan tercatatnya baritorayapost.com di laman Dewan Pers kali ini, maka sebenarnya baritorayapost.com telah dua kali tercatat di lembaga Negara tersebut. Pertamakali terverifikasi dan tercatat sejak bulan Januari Tahun 2019. Pada bulan Agustus 2019, Dewan Pers menerbitkan surat edaran ke seluruh media massa nasional agar melakukan pembaharuan data administratif. Dalam waktu sebulan, baritorayapost.com bisa melengkapi data-data yang disyaratkan Dewan Pers. Dan tanpa hambatan, pada 26 September 2019, kembali baritorayapost.com diakui dan lolos verifikasi (https://dewanpers.or.id/data/perusahaanpers)

“Karena itu, publik tak perlu ragu. Dengan diakuinya oleh Dewan Pers ini, baritorayapost.com merupakan lembaga penerbitan yang kredibel, profesional dan bertanggungjawab,” pungkas Yohanes Widada. (As/Red-BRP).

Pos terkait