Banner

Wednesday, September 11, 2019

Biarpun Panas Matahari Menyengat, Anggota Koramil 0805/10 Sine Tetap Semangat Bantu Petani

NGAWI - Babinsa Koramil 0805/10 Sine Sertu Sumarno melaksanakan pendampingan penanaman padi dilahan milik bapak Suparno Di Desa Wonosari Kecamatan Sine, Rabu (11/09/19).

Sertu Sumarno mengungkapkan pendampingan kepada petani ini sudah menjadi kewajiban bagi seorang Babinsa dalam upaya pencapaian swasembada pangan yang telah dicanangkan oleh pemerintah.

Kami sebagai Babinsa hanya bisa memberikan arahan dan motivasi kepada para petani yang menjadi wilayah binaan, tentunya selain itu dapat dijadikan sebagai sarana komunikasi dalam mempertajam jaring teritorial diwilayah, tuturnya.

Bapak Suparno selaku pemilik lahan sawah menyampaikan ucapan terima kasih kepada Bapak Babinsa Sertu Sumarno karena telah meluangkan waktunya untuk melaksanakan pendampingan kepada para petani.

Dalam keseharian sudah biasa seorang Babinsa berada dibalai dusun berkomunikasi dengan warga dusun yang ditemuinya, saya juga sering melihat para Bapak Babinsa berada di sawah mendampingi para petani menggarap sawah dalam bercocok tanam seperti saat ini, dengan masih memakai seragam turun ke sawah membantu petani,ucap Suparno.(Mc 0805)

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Contact Form

Name

Email *

Message *

Berita Terkait

Back to Top