Banner

Thursday, September 12, 2019

HUT TNI ke 74, Korem 091/ASN Gelar Sepak Bola Danrem 091/ASN Cup

SAMARINDA - Turnamen sepak bola Piala  Danrem 091/ASN Cup telah dibuka Kamis (12/9/2019) oleh Kasrem Kolonel Inf Ruslan Efendy selaku inspektur upacara di Stadion Madya Sempaja Jl.Wahid Hasyim Kota Samarinda Provinsi Kaltim.

Sebelum memulai pertandingan sepak bola, 8 tim memasuki lapangan secara rapi dan berbaris. Memperkenalkan tim apa saja yang bertanding kepada  penonton yang menduduki kursi bagian tribun utama di Stadion Sempaja Samarinda. Delapan tim terdiri dari Kodim 0901/Samarinda Setia Putra FC, Kodim 0902/Tanjung Redeb Persada FC, Kodim 0904/Tanah Grogot Paser Jaya FC, Kodim 0906/Tenggarong GMK MSA FC, Kodim 0908/Bontang Bluefin FC, Kodim 0909/Sangatta PS AL Naufan, Kodim 0912/Kutai Barat PS. PMK Kubar dan Kodim 0913/PPU Bina Remaja FC.

Acara dilanjutkan dengan Kick Off oleh Kolonel Inf Ruslan Efendy sebagai dimulainya turnamen sepak bola Danrem 091/ASN cup 2019.

Dalam sambutannya Danrem menuturkan, Kita ketahui bersama bahwa sepak bola merupakan salah satu bagian dari olah raga yang sangat digemari oleh masyarakat Indonesia termasuk personel TNI dan Korem 091/ASN. Karena melalui olah raga sepak bola ini dapat membangkitkan semangat dan kerjasama antara pemain secara aktif, sehingga dapat membentuk sikap sportif, melatihkan dan menumbuhkan unsur kerjasama dan kedisiplinan dalam rangka mencapai tujuan yang diinginkan.

Turnamen Sepak Bola diselenggarakan dalam rangka memeriahkan Peringatan HUT TNI Ke-74 tahun 2019 dan sebagai upaya untuk menggugah dan menggairahkan semangat berolahraga khususnya sepak bola.

Berkenaan dengan penyelenggaraan Turnamen Sepak Bola ini, saya selaku Danrem 091/ASN, mengucapkan terima kasih dan menyampaikan penghargaan yang setinggi-tingginya, kepada Panitia dan peserta turnamen atas terlaksananya pertandingan ini. Saya berharap kepada seluruh peserta agar senantiasa menjunjung tinggi sportifitas (Fair Play), tim yang menang harus menghargai tim yang kalah dan sebaliknya tim yang kalah harus mengakui keunggulan tim yang menang serta berani menerima kemenangan dan sekaligus siap menerima kekalahan, tutupnya.

Hadir dalam turnamen tersebut diantaranya Dandim 0901/Smd Kolonel Inf Tommy Kaloko Utomo, Para Kasi Korem 091/ASN, Para Dan, Kabalak, Aju Korem 091/ASN, Komisioner PSSI Kaltim Awaludin dan Para Kontingen Tim Turnamen Sepak Bola Danrem 091/ASN Cup 2019.(Mur/Red).

Sumber Penrem 091/ASN

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Contact Form

Name

Email *

Message *

Berita Terkait

Back to Top