Banner

Thursday, September 12, 2019

Keluarga Besar SMPN 2 Pulau Petak Ungkapkan Belasungkawa untuk BJ.Habibie

BARITORAYAPOST.COM (Kapuas) - Sebagai wujud rasa duka yang mendalam atas meninggalnya Bapak Tokoh Bangsa, Mantan Presiden Republik Indonesia ke-3 Bacharuddin Jusuf Habibie atau yang akrab disapa "Eyang Habibie" diusia ke 83 tahun pada tanggal 11 September 2019 sekitar pukul.18.05 Wib di RSPAD Gatot Subroto, Jakarta. SMPN 2 Model Pulau Petak kibarkan bendera setengah tiang.

Kepala Sekolah SMPN 2 Model Pulau Petak, Zundy Umar mengatakan kepada baritorayapost.com keluarga besar sekolah SMPN 2 Model Pulau Petak turut berduka cita yang sedalam-dalamnya. "Ya, kami berbelasungkawa atas meninggalnya Bapak BJ. Habibie, beliau adalah tokoh bangsa sekaligus bapak teknologi untuk Indonesia, banyak hal yang bisa menjadi inspirasi untuk kita semua khususnya di dunia pendidikan" ucap Zundy Umar disela kegiatan nya di sekolah.

Ia juga menyampaikan bahwa bapak BJ. Habibie ini merupakan orang yang patut menjadi contoh untuk anak-anak khususnya anak-anak didik di SMPN 2 Model Pulau Petak agar kedepannya bisa menjadi orang yang cerdas sehingga nantinya dapat ikut andil dalam memajukan sebuah bangsa melalui ilmu pengetahuan dan teknologi yang di dapat melalui dunia pendidikan. Terangnya.

Zundy Umar juga menambahkan pihaknya akan mengibarkan Bendera setengah tiang sebagai wujud penghormatan yang setinggi-tingginya kepada putra terbaik bangsa selama tiga hari berturut-turut terhitung mulai tanggal 12 September 2019 sampai dengan 14 September 2019 sesuai dengan Surat edaran yang disampaikan. "Kami atas nama keluarga besar SMPN 2 Model Pulau Petak turut berdukacita yang sedalam-dalamnya, semoga bapak BJ. Habibie Khusnul Khotimah". Pungkasnya. (Andre/Red).

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Contact Form

Name

Email *

Message *

Berita Terkait

Back to Top