Banner

Saturday, September 14, 2019

Kontes Waria Dibatalkan

BARITORAYAPOST.COM (Binuang) – Viralnya dimedia Sosial rencana Kontes Waria yang akan diselenggarakan pada hari Sabtu 21 September 2019 pukul 20.30 Wita bertempat dilapangan Futsal RC. Binuang membuat Para Tokoh Masyarakat dan Tokoh Agama Kecamatan Binuang menggelar Rapat yang bertempat di Polsek Binuang Jl. A. Yani Km. 84 Desa Tungkap Kecamatan Binuang, Jum'at (13/9/2019) malam.

Hadir dalam acara tersebut, Kapolsek Binuang Iptu Guntur SP .SIK, Camat Binuang diwakili oleh Eko Haryono SE,MM, Danramil Binuang diwakili oleh Peltu M. Noor, Kades Tungkap, Tokoh Agama KH. Asyari Al Karem dan Habib Mahdi bin Yahya, Perwakilan Panitia Kontes Waria Klara dan Alien, Perwakilan Tokoh Masyarakat dan Pemuda Kecamatan Binuang.

Klara selaku Ketua Panitia kontes waria menerangkan bahwa Kontes diadakan bertujuan untuk membangun silahturahmi antar waria dan memviralkan dimedsos.

"Oleh karena itu, Kami sepakat untuk mengadakan Kontes tersebut," tambahnya.

Tokoh Agama Tungkap KH. Asyari Al Karem membatalkan Kontes tersebut dikarenakan mengundang maksiat dan melanggar norma agama, mohon kiranya kita sama-sama mengedepankan norma yang ada di Negara Kesatuan Republik Indonesia.

"Karena pertimbangan dan pemikiran bersama, Kontes Waria yang akan diselenggarakan pada hari Sabtu 21 September 2019 pukul 20.30 Wita bertempat dilapangan Futsal RC. Binuang dibatalkan,"tegas Kapolsek Binuang Iptu Guntur SP .SIK

Atas Keputusan Bersama, Panitia Kontes Waria menerima keputusan tersebut dan meminta maaf kepada seluruh masyarakat khususnya masyarakat Binuang.(odk/R1R)

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Contact Form

Name

Email *

Message *

Berita Terkait

Back to Top