Banner

Wednesday, September 11, 2019

Mantan Pemain Perseru Serui Liga 1, Bermain Di Awang Long Cup XVIII Membela Pesut FC A

KUTAI KARTANEGARA - Bertempat di Lapangan Bola Yonif 611/Awang Long Jln. Seokarno Hatta KM. 2,5 Loa Janan, Kutai Kartanegara mantan pemain Perseru Serui Liga 1 bermain pada Turnamen Sepak Bola Awang Long Cup XVIII membela Tim Pesut FC A. Selasa, (10/09/2019).

Pada pertandingn Turnamen Awang Long Cup XVIII kali ada hal yang menarik, ada 2 pemain asing asal kenegaraan Mali yang ikut berlaga pada pertandingan antar Garuda FC vs Pesut FC A. Pemain asing itu bernama Diakite dan Gakou Amadou dari Negara Mali, Tim yang dia perjuangkan yaitu Perseru Serui.

Terlihat 2 pemain asing asal kenegaraan Mali ini sangat antusias dalam mengikuti Turnamen Sepak Bola Awang Long Cup XVIII, walaupun Turnamen yang dilaksanakan hanya Tim-Tim  lokal dari beberapa daearah Kalimantan Timur tetapi terlihat semangat yang cukup keras dan menantang. Sebab bukan hanya pemain lokal saja yang bermain pada Turnamen Sepak Bola Awang Long Cup XVIII kali ini tetapi terdapat juga dari beberapa Tim yang menggunakan pemain asing untuk berlaga pada Turnamen Sepak Bola Awang Long Cup XVIII.


Danyonif 611 Awang Long menjelaskan “Bahwa kegiatan Bola Awang Long Cup XVIII ini merupakan rangkaian dari HUT Batalyon Infanteri 611/Awang Long yang ke 69 dimana para Tim atau Club Sepak Bola berlomba-lomba untuk menjadi pemenang dalam pertandingan. Selain itu ajang seperti ini juga kami jadikan sarana Komsos dan kedekatan TNI dengan pemain-pemain sepak bola seperti tema yang kita usung yaitu “Melalui Sepak Bola Kita Tingkatkan Kemanunggalan TNI Dengan Rakyat”, tutupnya Mayor Inf Arfan. (Mur/Red).

Sumber Penrem 091/ASN.

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Contact Form

Name

Email *

Message *

Berita Terkait

Back to Top