Banner

Friday, September 13, 2019

Sebanyak 47 ASN Dilantik Untuk Mengisi Jabatan di Lingkungan Pemkab Kapuas

(Foto: Andre F). 
Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat mengambil sumpah dan janji jabatan sekaligus melantik 47 ASN Dilingkungan Pemkab Kapuas. 

BARITORAYAPOST.COM (Kapuas) - Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat mengambil sumpah dan janji jabatan sekaligus melantik 47 ASN untuk menduduki  Penjabat Sekretaris Daerah, Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama, Jabatan Administrator dan Jabatan Pengawas di lingkungan Pemerintah Kabupaten Kapuas, Jumat (13/09/2019) pagi.

Sesuai dengan laporan tertulis Plh. Sekda Kabupaten Kapuas yang dibacakan oleh Kepala Dinas Perhubungan Vitrianson bahwa dalam pelantikan tersebut ada sebanyak 47 ASN yang diambil sumpah janji jabatannya di lingkungan Pemkab Kapuas, yang terdiri dari 1 orang Penjabat Sekretaris Daerah Kabupaten Kapuas, 14 orang Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama, 1 orang Camat, 21 orang Jabatan Administrator, 3 orang Lurah dan 7 orang Jabatan Pengawas Lingkungan Pemerintah Kabupaten Kapuas.

Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat berpesan terutama kepada para pejabat yang baru saja dilantik untuk dapat bersama-sama dengan Bupati  membangun roda pemerintahan yang ada di Kabupaten Kapuas.


Selanjutnya ia berharap untuk tidak terlalu banyak meminta petunjuk dan arahan tetapi selalu berinovasi, punya kreatifitas untuk melaksanakan tugas.

"Kunci sebagai seorang pejabat ASN yaitu harus jujur, setia dan memiliki kemampuan untuk belajar. Laksanakan tugas dengan baik, karena tugas kita melayani dan bekerja dengan tulus," ucap orang nomor satu di kabupaten Kapuas tersebut.

Baca Juga:
Pemkab Kapuas Lakukan Penandatanganan MoU dengan Kanwil BPN Kalteng

Keluarga Besar SMPN 2 Pulau Petak Ungkapkan Belasungkawa untuk BJ.Habibie

Kapuas

Selain itu, ia juga meminta kepada Kepala OPD lingkup Pemkab Kapuas untuk terus kompak, harus saling berkoordinasi satu sama lainnya, jangan masing-masing mencari inovasi dalam menyalahgunakan jabatan. Pungkasnya. (Andre/kmnf-kps)

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Contact Form

Name

Email *

Message *

Berita Terkait

Back to Top