Banner

Saturday, September 21, 2019

Sikapi Tawuran, Muspika Kemayoran Jakpus Laksanakan Rakor Keamanan dan Ketertiban

BARITORAYAPOST.COM (Jakarta) - Dalam mewujudkan kemanan dan ketertiban wilayah hukum Kemayoran Jakarta Pusat, Muspika Kecamatan Kemayoran melaksanakan Rapat Kordinasi pada pukul: 20:00 WIB bertempat di Lantai 3 Aula Kelurahan Utan Panjang Jakarta Pusat.

Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka membahas permasalahan keributan yang dilakukan oleh warga Rw. 05 Kelurahan Serdang dengan warga Rw. 06 Kelurahan Harapan Mulia.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Kapolsek Kemayoran Kompol Saiful Anwar SE.SH.MM. Kanit Binmas Panit Serse, dan Bhabinkamtibmas, Camat Kemayoran bapak Asef Mulyaman dan Lurah Utan Panjang, Harapan Mulia.

Danramil Kemayoran Mayor Endang Rachmat.serta Bhabinsa. Ketua Rw.2 Ketua Rt.serta Warga Kelurahan.Utan Panjang dan Harapan Mulia, FKDM. Kelurahan dan Kecamatan. Siscomas dan Citra Bhayangkara serta Mitra Bhabinsa.


Dalam sambutannya, Kapolsek membuka dengan memberikan salam, kemudian langsung memaparkan permasalaham yang terjadi di wilayah Kemayoran.

"Adanya permasalahan keributan yang sering terjadi di 2 Kelurahan kita tidak melihat siapa pelaku dan siapa korban. Kita melihat kedepan jangan terjadi lagi. Demi terciptanya keamanan kenyamanan bersama." Ungkapnya dalam Rakor tersebut.

"Siapa yang terlibat tawuran, lanjut beliau, dilakukan arahan oleh orang tuanya RT/RW. tokoh masyarakat.Proses Hukum adalah jalan terakhir. apabila tidak bisa untuk di bina. Kami mengharapkan peran serta Ketua RT/RW. dan masyarakat untuk ikut  menenangkan situasi melakukan pengawasan terhadap warganya." Pungkasnya.

Dalam pelaksanaan Rakor Muspika Kemayoran, semua berjalan tertib aman dan lancar. (Ria/Red).

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Contact Form

Name

Email *

Message *

Berita Terkait

Back to Top