Banner

Thursday, September 12, 2019

Wakil Ketua II DPRD Pulpis Gelar Syukuran

Wakil Ketua II DPRD Kabupaten Pulang Pisau, Nova Silvia saat foto bersama wartawan pada acara syukuran di kediamannya KM 9 Desa Anjir Pulang Pisau. 

BARITORAYAPOST.COM (Pulang Pisau) - Sebagai wujud rasa syukur kepada Allah SWT, atas terpilihnya sebagai Wakil Ketua II Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pulang Pisau masa bhakti 2019-2024, Nova Selvia menggelar syukuran dikediamannya di Desa Anjir Pulang Pisau, KM 9, Kamis (12/9/2019).

Acara syukuran itu dihadiri ratusan masyarakat, dari berbagai kalangan, baik masyarakat biasa, pejabat dan juga karabat dekat, khususnya masyarakat dari daerah pemilihan (Dapil) 1 Pulang Pisau, yakni Kecamatan Kahayan Hilir, Jabiren Raya, Kahayan Tengah dan Banama Tingang.

Nova Silvia mengatakan, acara Syukuran dilaksanakan sebagai wujud rasa syukur kepada Allah SWT atas nikmat dan karunia yang sudah didapatkan selama ini. Selain itu kata Nova, juga dalam rangka ucapan terimakasih kepada seluruh masyarakat Kabupaten Pulang Pisau, khususnya Dapil 1 yang telah memberikan amanah pada Pileg 2019 lalu, sehingga terpilih menjadi anggota DPRD Pulang Pisau.

"Insyaallah, kami siap mengemban amanah dan kepercayaan yang telah dititipkan oleh masyarakat, serta akan memperjuangkan yang menjadi usulan dan aspirasi masyarakat," ucapnya

Selain itu, Srikandi PKB ini juga siap bekerjasama dengan kawan-kawan media di Pulpis sebagai partner kerja untuk membantunya didalam penyampaian informasi publik tentang upaya pembangunan yang akan segera dilaksanakan.

“Kami juga akan kerjasama dengan awak media, sebagai sarana penyampaian informasi kepada masyarakat. Karena, peran media sangat penting dalam menyampaikan hasil pembangunan,” tandasnya (Bangun)

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Contact Form

Name

Email *

Message *

Berita Terkait

Back to Top