Banner

Thursday, September 12, 2019

Wujudkan Kemanunggalan, Babinsa Koramil 0716-13/Karangawen Bantu Renovasi Mushola Di wilayah Binaan

BARITORAYAPOST.COM (Demak) - Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 0716-13/Karangawen jajaran Kodim 0716/Demak , Sersan Satu Pakhrodin membantu warga binaannya dalam Renovasi Mushola Al Ikhlas, di  Dukuh  Bengkah Rt. 02/03 Desa  Wonosekar Kecamatan Karangawen Kabupaten Demak. Kamis (12/09/19) pagi tadi.

Babinsa Koramil 0716-13/Karangawen, Sersan Satu Pakhrodin mengatakan, kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka renovasi mushola.Kegiatan tersebut juga merupakan bentuk kepedulian Babinsa terhadap masyarakat agar kemanunggalan TNI dengan Rakyat bisa terwujud dengan baik.

“Saya sangat senang sekali bisa membantu masyarakat di desa binaan, apalagi membantu membangun tempat ibadah seperti saat ini,” ujar Sertu Pakhrodin.
Dikatakan juga olehnya, selain sebagai sarana ibadah, kegiatan tersebut juga bisa digunakan untuk sarana Komunikasi Sosial dengan masyarakat di wilayah desa binaan.

Kegiatan renovasi mushola ini dilaksanakan karena dalam rangka menambah kapasitas mushola dalam menampung jama’ah saat sholat.

“Saat pelaksanaan sholat tempatnya kurang mengingat banyaknya jama’ah yang melaksanakan sholat ,” terang Babinsa Koramil 0716-13/Karangawen, Sertu Pakhrodin mengakhiri(pendim 0716/Demak)

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Contact Form

Name

Email *

Message *

Berita Terkait

Back to Top