Banner

Thursday, October 10, 2019

16 Pengendara Terjaring Razia Kendaraan

BARITORAYAPOST.COM (Pulang Pisau) - Sebanyak 16 Pengendara roda dua (R2) terjaring razia rutin kendaraan bermotor yang digelar oleh Satlantas Polres Pulang Pisau, yang digelar di depan Kantor Samsat Jalan Panunjung Tarung Kota Pulang Pisau Kamis pagi tanggal 10 Oktober 2019.

Razia kendaraan bermotor di pimpin Kasat Lantas Polres Pulang Pisau Iptu Suprianto SH bersama KBO Satlantas Polres Pulpis, Kanit Sat Lantas Polres, beserta 12 anggota Satlantas Polres serta didampingi 2 petugas Dispenda.

Kapolres Pulang Pisau AKBP Siswo Yuwono BPM melalui Kasatlantas Polres Pulpis Iptu Suprianto mengatakan tujuan razia kendaraan bermotor ini dalam rangka meningkatkan disiplin dan tertib berlalu lintas. Selain memeriksa kelengkapan surat-surat kendaraan bermotor, juga memeriksa kelengkapan kendaraan, seperti helm, dan sabuk pengaman dan lainnya.


Dalam razia kendaraan bermotor ini Kata Suptianto pihaknya berhasil menjaring 16 pelanggar roda dua. Dengan rincian barang bukti yang disita yaitu 5 lembar STNK, 4 buah SIM, 5 unit sepeda motor dan 1 orang pelanggar yang melakukan pembayaran di bank.

Dia juga menjelaskan, operasi razia memang rutin dilakukan pada waktu-waktu tertentu dalam rangka menertibkan kelengkapan surat dan kendaraan pengguna jalan. Hal itu untuk menciptakan lalulintas yang aman.

“Kita juga mengimbau para pengendara untuk selalu tertib berlalulintas. Baik itu tertib dalam kelengkapan surat menyurat, maupun tertib ketika berkendara. Karena untuk wilayah tertentu ada yang rawan terjadi kecelakaan, sehingga diperlukan sikap yang sangat hati-hati bagi pengendara,” tandasnya. (Bangun)

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Contact Form

Name

Email *

Message *

Berita Terkait

Back to Top