Banner

Thursday, October 10, 2019

Anggota Satgas TMMD ke 106 Akrab Dengan Para Pemuda Desa Sooko

Ponorogo - salah satu penggerak yang aktif dalam pelaksanaan pembangunan fisik TMMD ke 106 Kodim 0802/Ponorogo adalah para Pemuda Desa Sooko Kecamatan Sooko. Terlihat hari ini di sela-sela pelaksanaan pembangunan rabat jalan di RT 01 RW 03 Dusun Dalangan Desa Sooko Prada Vendy Novian anggota Lanud Iswahyudi sedang berbincang akrab dengan Yohan Prasetyo salah satu tokoh pemuda Dusun Dalangan Desa Sooko, Kamis (10/10/2019).

Menurut Prada Vendy, Keakraban mereka telah terjalin sejak ia datang di Desa Sooko. Selain mereka masih seumuran yang lebih mudah akrab, para pemuda Desa Sooko ini juga sangat antusias menyambut pelaksanaan TMMD ke 106 di desanya.

Ditanya tentang keakraban mereka, yohan menuturkan bahwa, “Anggota TNI yang tergabung dalam Satgas TMMD ke 106 ini mudah akrab dengan para pemuda Desa Sooko. Saat bekerja pada pagi hingga siang hari para pemuda disini secara bergiliran membantu pelaksanaannya, sedangkan saat malam hari kita biasa minum kopi bersama.”

“Akrab dengan bapak-bapak TNI ini kami sangat beruntung, selain mereka telah banyak pengalaman kami juga dapat kenal dengan anggota TNI yang berasal dari berbagai daerah di Indonesia, jadi pengalaman kami bertambah,” ungkapnya.

Istirahat siang yang disuguhi es buah dan semangka ini menjadikan anggota Satgas TMMD dan para pemuda Desa Sooko berinteraksi dan bertukar pengalaman.(Mdc0802)

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Contact Form

Name

Email *

Message *

Berita Terkait

Back to Top