Banner

Monday, October 28, 2019

Anggota Satgas TMMD ke 106 Nikmati Manisnya Buah Nangka Desa Sooko

Ponorogo,- Wilayah Desa Sooko yang berada di pegunungan yang bercuaca sejuk menjadikan desa ini menjadi salah satu penghasil buah berkualitas baik. Buah yang dihasilkan dari Desa Sooko antara lain, durian, alpokat, manggis, duku dan nangka. Ingin memamerkan manisnya buah nangka asli Desa Sooko, Sukarni (62 tahun) warga Dusun Dalangan Desa Sooko memetik buah nangka miliknya dan memberikannya kepada anggota Satgas TMMD ke 106 Kodim 0802/Ponorogo yang sedang istirahat siang hari ini, Senin (28/10/2019).

Prada Sakti salah satu anggota Satgas TMMD ke 106 yang berkesempatan membelah dan mencicipi buah nangka pemberian Sukarni ini menuturkan, "Buah nangka asli Desa Sooko ini 'kesed', tidak terlalu banyak getahnya, jadi nyaman memakannya," ungkap Prada Sakti.

Demikian pula anggota Satgas yang lain juga menjajal buah nangka asli Sooko ini. Dari fisiknya nangka asli Desa Sooko ini tidak terlalu besar, namun penuh dengan isi buahnya dan yang pasti rasanya manis serta aromanya sangat kuat.

Sukarni memberikan nangka kepada anggota Satgas TMMD ke 106 ini selain untuk membantu menghilangkan dahaga setelah setengah hari bekerja, ia juga bermaksud memberikan kenangan kepada anggota Satgas TMMD ke 106 bahwa buah produksi Desa Sooko ini sangat enak.(Mdc0802)

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Contact Form

Name

Email *

Message *

Berita Terkait

Back to Top