Banner

Friday, October 11, 2019

Awali Hari, Prapto Sempatkan Bantu Usung Material Rabat Jalan

Ponorogo,- Pagi-pagi Prapto (45 tahun) warga RT 02 RW 07 Dusun Sooko Desa Sooko telah keluar rumah untuk berangkat menuju ladangnya. Saat ia melihat anggota Satgas TMMD ke 106 Kodim 0802/Ponorogo bersama warga lainnya sibuk mengecor beton rabat ia berhenti sejenak untuk membantu mengusung material dari jalan atas ke sasaran, Jum'at (11/10/2109).

"Sebenarnya hari ini saya tidak mendapat giliran membantu bapak-bapak TNI membangun rabat jalan TMMD ke 106 ini. Tapi, sambil menunggu agak siang, saya sempatkan untuk membntu mengusung adukan material cor rabat jalan ini," ucapnya.

Ditanya mengapa ke ladang harus agak siang, ia menuturkan, "Hari ini saya kan mau mengmbil rumput gajah untuk pakan ternak, saya harus menunggu sampai embun di rumput mengering agar ternak saya tidak sakit. makanya saya agak siang ke ladangnya."

Semangat Prapto membantu pelaksanaan pembangunan rabat jalan pada sasaran TMMD ke 106 di Desa Sooko bersama anggota TNI dan warga lainnya ini menunjukkan dukungan penuh masyarakat Desa Sooko pada Pelaksanaan TMMD ke 106 Kodim 0802/Ponorogo.(Mdc0802)

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Contact Form

Name

Email *

Message *

Berita Terkait

Back to Top