Banner

Thursday, October 31, 2019

Babinsa Randualas Bersama Warga Berusaha Mengalirkan Air Bersih Dengan Pipa

Madiun - Guna mengatasi kesulitan masyarakat terutama masalah air bersih di wilayah binaannya. Babinsa Randualas Koramil 0803/07 Kare  Serma Yudik AR melaksanakan kerja bakti perbaiki dan pemasangan pipa baru bersama masyarakat di RT 21/07 Desa Randualas Kec. Kare Kab. Madiun, Kamis (31/10/2019).

Sebagian besar warga masyarakat di Desa Randualas mengalami kekurangan air bersih dikarenakan kemarau panjang dan sumber air bersih sangat jauh lokasinya. Mengetahui hal tersebut, Serma Yudik AR langsung turun ke lapangan bersama warga masyarakat bergotong royong mengatasi kesulitan yang dialami warga dengan melaksanakan pemasangan pipa baru.

“Kekurangan air bersih sangat berdampak pada kehidupan masyarakat, karena air adalah kebutuhan utama untuk berbagai macam keperluan, sehingga kita berusaha membuat saluran air dengan pipa paralon untuk menyupai air dari sumbernya, “ ungkap Serma Yudik AR.

“Walaupun jauh dari kata mencukupi, paling tidak saluran ini nantinya dapat sedikit mengatasi permasalahan air bersih warga, “ imbuhnya.(mc0803)

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Contact Form

Name

Email *

Message *

Berita Terkait

Back to Top