Selamat Hari Bhayangkara Ke- 74 | Kamtibmas - Kondusif - Masyarakat Semakin Produktif | Selamat Hari Bhayangkara ke-74

Thursday, October 10, 2019

BERKAT JAMBAN KELUARGA, PAK WARINO KINI BEBAS DARI ANCAMAN PENYAKIT

Malang - Penerapan pola hidup sehat, mutlak diperlukan agar tercipta lingkungan nyaman dan jauh dari penyakit. Salah satunya dengan pembuatan jamban yang layak bagi keluarga. Seperti yang sedang dilaksanakan oleh Tim Satgas TMMD 106 ini dengan pembuatan jamban milik Pak Warino, Kamis (10/10/2019).

Pembuatan jamban ini diharapkan dapat meningkatkan derajat kesehatan masyarakat khususnya keluarga Pak Warino. Tim Satgas TMMD 106 menjelaskan pembuatan jamban ini sudah sangat layak karena memenuhi standarisasi sanitasi. Banyak penyakit yang sumbernya berasal dari lingkungan yang tidak sehat khususnya perilaku buang air besar. Ini bisa berdampak luar biasa  pada kondisi kesehatan seseorang bahkan tidak menutup kemungkinan terjadi kejadian luar biasa (KLB).

Bagi Pak Warino dengan adanya jamban bagi keluarganya, kebiasaan membuang air besar di sungai telah berakhir. Dengan adanya jamban keluarga, kami akan jauh dari penyakit, imbuh dia.(Pendim 0818)

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment



Contact Form

Name

Email *

Message *

Kapolda & Kepolisian Daerah Kalimantan Tengah, Mengucapkan| Selamat Hari Bhayangkara ke-74 debuyandi debuyandi debuyandi
Peta Sebaran Kasus COVID-19 | di Provinsi Kalimantan Tengah Tanggal 06 Juli 2020 debuyandi
Danramil 0906-06 Samboja & Kapolsek Samboja, Mengucapkan| Selamat Hari Bhayangkara ke-74

debuyandi
Back to Top