Banner

Friday, October 11, 2019

Dandim 0803/Madiun Semangat Gowes Bareng Dalam Rangka Peringatan HUT TNI Ke 74

Madiun - Setelah tadi malam diadakan panggung prajurit dan penutupan pameran  alutsista oleh Danrem 081/DSJ  Kolonel Inf Masduki, S.E., M.Si. pagi ini Dandim 0803/Madiun Letkol Czi Nur Alam Sucipto S,Sos mendampingi Danrem 081/DSJ dan jajaran Forkopimda Kota/Kabupaten Madiun melaksanakan gowes bareng dengan start Asrama Bosbow, Jl. Diponegoro No. 39 Kota Madiun, Jum’at (11/10/2019)

Usai gowes, sambil menikmati secangkir kopi dan alunan musik, Dandim 0803/Madiun Letkol Czi Nur Alam Sucipto S,Sos mengungkapkan kepada awak media Kodim Madiun bahwa kegiatan ini adalah rangkaian acara dalam memeriahkan HUT TNI Ke 74 tahun 2019 di wilayah Korem 081/DSJ, “Setelah tadi malam kita nikmati bersama hiburan panggung prajurit, sekarang kita berolah raga,” ungkap Dandim. 

“Dengan tema TNI Profesional, Kebanggaan Rakyat, maka berbagai acara yang diselenggarakan bertujuan guna meningkatkan sinergitas Tiga Pilar dan juga kemanunggalan TNI dengan rakyat,” imbuhnya.

“Selain itu, gowes juga sangat baik bagi kesehatan tubuh kita dan juga sarana rekreasi yang murah meriah menikmati suasana pagi di Madiun,” pungkas Dandim Madiun.

Turut hadir memeriahkan acara gowes, Bupati Madiun Ir H.Dawawi Ragil Saputro S.Sos, Kasrem 081/DSJ Letkol Inf Agus Faridianto , Dan Denpom V/1 Madiun Letkol Cpm Didik Haryadi,  Jajaran Kasi/Pasi Korem 081/DSJ,  Jajaran Pejabat Dandim Korem 081/DSJ,  Jajaran Kasat disjan/Kasatbalak Korem 081/DSJ,  Jajaran pejabat Polres Madiun Kota. (mc0803)

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Contact Form

Name

Email *

Message *

Berita Terkait

Back to Top